Kepala sapi Bai Wu belum direbus, dan anggota keluarganya telah kembali.
Semua orang mendengar bahwa anggur di rumah sudah siap, dan mereka sangat penasaran untuk memeriksanya bersama Bai Wu.
Bai Wu semuanya mengambil anggur untuk diminum.
Minuman keras itu disajikan dalam mangkuk tembikar hitam, seperti semangkuk sup aneh. Baunya agak aneh, dan rasanya lebih aneh lagi.
Rasanya dingin dan merangsang. Ketika seseorang menyesapnya, anggur dingin itu seketika berubah menjadi api hangat yang membakar dari perut hingga pipi, membuat wajah orang memerah dan kepala pusing.
“Anggurnya enak sekali, cegukan, beri aku semangkuk lagi.” Kishi meminum mangkuk itu dalam satu tarikan napas, mengambil mangkuk anggur, kulitnya memerah, dan matanya kabur, "Aku masih menginginkannya."
"Bagaimana menurutmu? Pikirkan? Kalau kamu minum lagi, kamu akan mabuk, pusing dan mual, dan kamu tidak akan bisa terbang." Setelah Bai Wu melatih saudaranya, dia memandang Chuan dengan cemas, "Ayah, kurangi minum."
Chuan Dengan senyum tipis di wajahnya, dagunya sedikit terangkat, "Tidak masalah, kakekmu akan menjagaku."
Mo memeluk Chuan dan berbisik, "Aku khawatir kamu merasa tidak nyaman."
An sudah mabuk dan tidak bisa mendengar Bai Wu sama sekali. Kemudian dia menyesap beberapa kali lagi, menatap kosong ke mangkuk anggur, dan bergumam, "Jika lebih dingin, akan lebih baik."
"Mari kita bicarakan ini di musim dingin, jangan minum lagi, aku akan mengeluarkan piringnya."
anggur rumput pahit baru saja diseduh, dan kadarnya tidak tinggi, tetapi masih lebih mengasyikkan bagi orang yang baru pertama kali terkena anggur.
Baik Kishi dan Chuan mabuk dengan sangat cepat.
Mereka tidak mabuk berat, dan anggurnya oke. Bai Wu menjaga pantai, dan Mo menjaga Chuan. Pembagian kerja sangat jelas.
Setelah Bai Wu menunggu pantai tertidur, dia tetap mengajak Nan Yao mandi.
Dia berbau alkohol, dan dia tidak bisa melakukannya jika dia tidak mencucinya.
Nan Yao mendukungnya di samping, "Apakah kamu masih bisa terbang?"
Bai Wu berpikir serius di sampingnya, “Tidak bisa terbang.”
"Hah?" Nan Yao menatapnya dengan matanya.
"Kamu gendong aku."
Bai Wu tiba-tiba mengaitkan bibirnya, dan tiba-tiba bersandar di punggung Nan Yao. Dia sengaja menekan Nan Yao, awalnya ingin membuat Nan Yao terhuyung.
Tanpa diduga, Nan Yao tidak bergerak, dan mengulurkan tangannya ke belakang punggung, malah melindunginya.
Bai Wu berbaring telentang dan memeluk bahunya, "Itu tidak menyenangkan."
“Aku takut jatuh menimpamu, ayo pergi, mandi.”
Bai Wu turun dari punggung Nanyao, awalnya ingin terbang sendiri, Nanyao Berubah kembali ke bentuk binatang, dan menunjuk ke arahnya dengan punggungnya.
Bai Wu tidak mabuk hari ini, tetapi setelah minum, tangan dan kakinya sedikit lemah, dan dia tidak ingin bergerak dengan malas.
Melihat Nanyao benar-benar ingin menggendongnya, ia naik ke punggung Nanyao dengan kedua tangan dan kakinya, mengusap ke depan, dan melingkarkan tangannya di leher Nanyao.
Nanyao melebarkan sayapnya yang besar dan terbang, membawanya terbang tinggi.
Malam berangin, Bai Wu memeluk Nan Yao, tidak terasa dingin, tapi terasa sangat rileks.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...