130. Heated Kang

29 4 4
                                    

"Kamu tidak terluka, kan?"

Bai Wu sedang memasak ketika saudaranya melewatinya, tiba-tiba menoleh dan menanyakan hal ini secara misterius.

Sayuran yang digoreng di wajan besi mendesis, dan asapnya mengepul.

Bai Wu berada di balik asap, matanya linglung.

Dia memberi "ah" dan menatap saudaranya, "Apa katamu?"

Kishi melirik ke luar jendela.

Matahari pagi bersinar melalui jendela kaca hijau, dan debu beterbangan dalam sorotan cahaya.

Matahari bersinar dan tidak ada orang di luar jendela.

Kishi berdiri tegak, mengedipkan mata dan berkata, "Aku mendengar suaranya kemarin, itu saja, um—"

Bai Wu tiba-tiba teringat apa yang dia maksud, dan antusiasmenya mengalir ke pipinya, "Ah, ah, jangan dengarkan kejahatannya, saudara. Apakah kamu mengerti! Apakah kamu akan mandi? Cepat."

“Kamu mengatakan sesuatu yang aneh lagi. Oke, jangan memaksaku, aku akan pergi sendiri.”

Kishi mengambil sikat gigi dan turun untuk mencuci, Bai Wu melanjutkan makan.

Sebelum hidangan di dalam panci siap, sesosok tubuh tinggi masuk dari pintu, berdiri di belakang Bai Wu, melingkarkan lengannya di pinggangnya, dan mencium pipinya.

Bai Wu merunduk sejenak, “Perhatikan dampaknya.”

Nan Yao menekan dagunya, menekan wajahnya dan menciumnya lagi, "Apa yang kamu takutkan, Ayah dan yang lainnya bisa mengerti."

Bai Wu menciumnya, tiba-tiba mencium bau terbakar, dan dengan cepat mengalihkan perhatiannya kembali ke panci di depannya.

Nan Yao berdiri di sampingnya dan tersenyum.

Bai Wu memasukkan piring ke dalam panci, menatap Nan Yao di sebelahnya, dan berkata dengan muram, "Aku serius, kakakku baru saja mengingatkanku bahwa mereka bisa mendengar suara kita di malam hari."

Nan Yao mencubit bagian belakang lehernya bergerak-gerak, "Aku akan pergi dan memaku tempat tidur."

Ketika mereka pindah ke tempat tidur rumah Bai Wu, mereka meminta seorang tukang kayu untuk membuatnya.

Tukang kayu Lu berkebangsaan Bai hanyalah seorang Orc yang pandai pertukangan, dan keahliannya sebenarnya cukup rata-rata.

Apalagi karena saat itu belum ada paku logam, tempat tidur Baiwu menggunakan paku kayu dan struktur duri dan tanggam, dan kestabilannya sangat rata-rata.

Bai Wu baik-baik saja tinggal sendirian, tetapi tinggal bersama Nan Yao, kedua pemuda yang kuat itu kadang-kadang berdekatan satu sama lain, dan tempat tidur akan berderit dan berderit.

Memanfaatkan tidak ada orang lain di rumah, Nan Yao mengambil paku dan kapak dan diam-diam pergi untuk memperkuat tempat tidur.

Setelah tempat tidur diperkuat, semuanya baik-baik saja selama dua hari, tetapi dua hari kemudian, di malam yang tenang, keduanya pingsan tanpa peringatan.

Keahlian Nan Yao bagus, berdiri di reruntuhan dengan Bai Wu di pelukannya, keduanya tercengang.

Suara tempat tidur yang roboh begitu menggemparkan, ketika keluarga Bai Wu mendobrak masuk, burung berukir kayu di meja samping tempat tidur masih berguling-guling di tanah.

"..."

Keluarga beranggotakan lima orang saling memandang, ekspresi wajah setiap orang sedikit berbeda.

Kishi membelalakkan matanya dengan ekspresi "kalian banyak bermain-main".

Ada senyuman di wajah Chuan, dan dia mati-matian menahannya demi wajah putranya.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang