Bai Wu terbang mati-matian selama dua hari. Ketika dia bangun keesokan harinya, dia merasakan sakit yang parah di bahu dan punggungnya, dan dia tidak bisa mengangkat lengannya.
Dia menahan rasa sakit dan membawa ember untuk memerah susu kambing.
Ketika saya mengangkat larasnya, tangan saya tidak terkendali, gemetar seperti penyakit Parkinson, dan larasnya bergoyang.
Dia menarik napas dalam-dalam, meraih tangan kanannya dengan tangan kiri, dan mengangkat tong kayu itu dengan gigi terkatup.
"Kamu sudah seperti ini, kenapa kamu berusaha menjadi kuat?"
Satu tangan di belakangnya mengambil tong kayu di tangannya, Bai Wu menoleh, "Saudaraku."
"Oke, duduklah di dekat api unggun, dan aku akan memerah susunya."
Lalu aku akan mengambil jerami untuk memberi makan domba-domba itu."
An pergi ke kandang domba bersamanya, "Jangan keluar untuk mengambil hari ini, peliharalah di rumah, atau sayapmu akan hancur." "Baiklah, hanya polongnya saja." Aku harus menghadapinya."
Kishi membelalakkan matanya, "Kamu sudah seperti ini, masih memikirkan pekerjaan?!"
"Tidak ada yang bisa dilakukan, jadi taruh saja buahnya di luar hingga kering."
Tadi malam, dia menuangkan buah polong ke luar hingga kering.
Setelah dijemur semalaman, kulit buah menjadi keriput dan lebih lentur serta sulit dikupas.
Ia harus menunggu sampai polongnya benar-benar kering sebelum bisa pecah dan mengeluarkan polong di dalamnya.
Bai Wu berencana memanfaatkan sinar matahari selama ini untuk berjemur.
Keluarga itu menyelesaikan pekerjaan pagi mereka dan makan sarapan.
Chuan menyuruh Bai Wu untuk tinggal di rumah dan istirahat, dan pada malam hari dia akan kembali dengan membawa obat dan mengoleskannya pada Bai Wu.
Bai Wu memutar tulang belikatnya dan setuju.
Bai Wu mengambil cuti sehari di rumah untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah.
Keesokan harinya dia tidak tahan lagi. Setelah keluarganya keluar, dia diam-diam membawa keranjang itu ke tempat terdekat untuk diambil.
Jika dia tidak terbang, dia hanya berjalan, dia tidak membutuhkan sayapnya, dia tidak lelah.
Suku mereka bergantung pada sungai, dan kedua sisi sungai kaya akan hasil bumi.
Saat ini di musim panas banyak terdapat sayur-sayuran liar dan buah-buahan liar yang dapat dimakan, dan terdapat banyak rimpang yang dapat dimakan di bawah tanaman, namun rimpang alami ini belum diseleksi, dan sebagian besar mempunyai racun kecil, sehingga perlu direndam terlebih dahulu. bisa dimakan, dan Tidak bisa makan terlalu banyak.
Bai Wu mencoba memasukkan makanan enak ke dalam keranjang.
Jika tidak, dengan cara memasak yang terbatas, makanan yang awalnya terasa tidak enak akan semakin tidak enak saat dimasak.
Bai Wu bisa berjalan jauh di pagi hari hanya dengan kakinya.
Keranjangnya juga penuh dengan berbagai makanan yang dipanen secara lokal.
Ketika matahari terbenam di sore hari, dia kembali ke sukunya, dan ayah serta saudara laki-lakinya telah kembali. Ketika Kishi melihatnya, dia naik untuk mengambil keranjangnya, "Aku tahu kamu sedang menyelinap keluar untuk bekerja lagi. Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak bisa bebas."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...