Bai Wu membawa Nanfeng dan Baixue ke ladang, memotong jumbai lobak, memotongnya kecil-kecil, direndam dengan garam, memeras airnya, dan memasukkannya ke dalam toples bubur.
Beras yang ada di rumahnya ditumbuk sendiri, dan tumbukannya tidak terlalu halus, cukup dikeluarkan cangkangnya saja. Ini nasi merah, dan buburnya berwarna hijau muda, memancarkan wangi khas nasi baru.
Bubur nasi yang harum, tulang bacon yang lembut, dan jumbai lobak segar dimasak bersama menjadi sepanci bubur tulang asin dengan rasa yang padat dan lembut.
Bai Wu memanggang dua potong daging lagi, mencampurkan rumput gemuk dengan saus salad, menaruh makanan di atas meja, dan bisa sarapan.
Dia bersiul di puncak bukit, memanggil keluarganya yang bekerja di dekatnya untuk kembali.
Nan Yao turun lebih dulu, dan yang lainnya kembali perlahan. Bai Wu meletakkan mangkuk yang sudah dicuci di atas meja, satu mangkuk bubur per orang, dan menyapa semua orang untuk sarapan.
Bai Wu secara khusus berkata kepada ayahnya: "Ayah, kamu tidak perlu terburu-buru. Saya akan meminta kepala keluarga untuk datang ke rumah kita nanti. Para pejuang di suku tidak boleh pergi berburu hari ini."
Mo mengangguk, "Aku sudah menerima beritanya, hari ini ayo kita menggali batu bara bersamamu."
Chuan bertanya, "Batubara ini sangat berguna, bukankah kamu perlu menebang terlalu banyak kayu bakar?"
Bai Wu menggelengkan kepalanya, "Kita harus melihat berapa banyak batu bara yang ada dulu, lalu melihat penggunaan batu baranya, bukan? Dia bilang musim dingin ini akan sangat dingin, jadi sebaiknya aku memotong lebih banyak. kayu bakar yang harus disiapkan."
Chuan memandang Nanyao, "Bagaimana menurutmu?"
Nanyao selesai memakan makanan di mulutnya, menghentikan sumpitnya dan menjawab, "Saya punya pendapat dengan Wu. Potong sedikit lagi, tidak akan gosong sepanjang tahun ini, jadi tidak apa-apa untuk memasukkannya tahun depan."
Sebelum Bai Wu dan yang lainnya selesai makan, Ya kemudian membawa para prajurit dari suku tersebut ke sana.
Sekelompok besar burung besar terbang di langit, menutupi awan dan menghalangi matahari, seperti awan gelap yang sangat besar.
Mereka mendarat di puncak gunung seperti pangsit, dan dengan cepat berubah kembali menjadi manusia, sambil berbicara dan menyortir pakaian mereka.
Puncak bukit yang tenang dan diselimuti kabut pagi seakan seketika berubah menjadi tempat wisata.
Bai Wu melirik kosong, dan segera menemukan ada lebih dari seratus orang yang datang.
Selain Orc, ada sub-Orc di tengah kerumunan.
Setiap orang mempunyai alatnya masing-masing.
Sebagian besar masyarakat tidak memiliki peralatan pertanian dari logam, tetapi memiliki peralatan dari tulang dan batu.
Angin dingin bersiul, dan semua orang memasang ekspresi gembira di wajah mereka.
Semua orang dengan gembira menyambut Bai Wu dan keluarganya.
Bai Wu buru-buru meminum bubur di mangkuk, meletakkan sumpitnya, dan berdiri untuk menyambutnya, "Patriark, mengapa kamu membawa begitu banyak orang ke sini?"
Ya berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya khawatir kekurangan tenaga kerja akan menunda bisnis Anda."
"Hei, itu terlalu lama bagi semua orang untuk bekerja." Bai Wu mengusap roknya dengan tangan, merasa sedikit malu dengan bantal hangat klannya,
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...