Bai Wu mengantarkan makanan ke kediaman Nanyao, dan menggunakan kesempatan ini untuk menanyakan tempat mana yang aman dan mana yang berbahaya di seluruh wilayah orc burung.
Nanyao menerima makanan yang dikirim oleh Bai Wu, namun tidak langsung menjawabnya, "Kenapa kamu tiba-tiba berpikir untuk menanyakan hal ini?"
Bai Wu berkata, "Saya telah melihat semua tempat terdekat, dan saya ingin pergi lebih jauh.
"Bagi sub-Orc, setiap tempat mungkin berbahaya."
"Hal yang sama berlaku untuk para Orc."
Nan Yao menatapnya, matanya yang tajam seolah mengupas setiap inci kulitnya dan melihat dengan jelas isi perutnya.
Bai Wu diam-diam menatapnya.
Ini adalah pertama kalinya keduanya saling memandang dengan serius.
Bai Wu melihat kewaspadaan dan kecurigaan di mata Nan Yao.
Nanyao melihat ambisi di mata Bai Wu.
Nan Yao menggelengkan kepalanya, suaranya datar: "Aku tidak akan memberitahumu."
Bai Wu tidak menyangka akan mendapatkan jawaban darinya dengan mudah, dia tidak depresi, hanya tersenyum, "Kalau begitu aku akan bertanya lagi lain kali."
Bai Wu mengucapkan selamat tinggal pada Nan Yao.
Nan Yao memberinya sekeranjang jamur kering.
Kalaupun ditaruh di keranjang belakang, jamur masih bisa mencium aroma yang khas. Kalau dimasak pasti rasanya sama.
Sepertinya masih banyak makanan di wilayah orc burung yang belum saya temukan.
Bai Wu dengan senang hati terbang kembali ke sarangnya dengan jamur di punggungnya.
Tampaknya selama dia tinggal di sini cukup lama, dia selalu dapat menemukan bahan yang tepat untuk meningkatkan kehidupannya.
Bai Wu tertidur segera setelah kembali ke rumah. Dia sangat lelah selama ini sehingga dia jarang tidur di pagi hari. Matahari bersinar di tepi sarang, dan dia belum bangun.
Keluarganya tidak meneleponnya, dan membiarkannya tidur nyenyak.
Bai Wu membalikkan badannya di dalam sarang, berencana untuk tidur siang, namun tiba-tiba seseorang keluar dan terus berbicara di samping sarangnya.
Bai Wu tidak bisa mendengar apa yang dikatakan pria itu ketika dia setengah tertidur dan setengah bangun, dia hanya merasa sangat berisik.
Dia melemparkan dan membalik sarangnya, dan akhirnya tidak bisa menahannya. Dia mengangkat selimut bulu dan tiba-tiba duduk, mengerutkan kening di tepi sarang dan melihat keluar.
Mendengar gerakan tersebut, Chuan berbalik dan memberi isyarat kepadanya, "Bangun? Bangun dan sarapan."
Bai Wu menjambak rambutnya yang tidak terawat dan menahan rasa kesalnya, "Siapa yang datang sekarang?"
"Woo, suruh aku membakar bisnis Tao."
Mu adalah kakek Ya, kepala keluarga Ya, yang terkadang membantu Ya mengatakan sesuatu.
Bai Wu mendengar berita itu, matanya berbinar, dan suaranya menjadi sedikit lebih tinggi, "Apakah sekarang giliran kita untuk membakar tembikar?"
"Ya, tempat pembakaran itu akan kami gunakan selama dua bulan terakhir."
Dibandingkan dengan metode pembakaran tumpukan, Orc dan sub-Orc yang sangat pandai membakar semua jenis tembikar telah menemukan tempat pembakaran tembikar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...