120. Aquatic Plan

29 4 3
                                    

Kedua lumba-lumba kecil itu semakin dekat dengan Bai Wu dan yang lainnya, dan apa yang ada di mulut mereka menjadi semakin jelas.

Itu adalah sekumpulan tumbuhan air, tumbuhan berdaging berwarna kuning kehijauan.

Kedua lumba-lumba kecil itu masing-masing mengambil sepotong besar dan berenang ke arah mereka dengan ekor melambai.

Saat ia berenang berdiri, lumba-lumba putih kecil itu mula-mula meludahi tanaman air di tangan Bai Wu, dan menangkupkan moncongnya ke tangannya.

Lumba-lumba abu-abu kecil itu juga memuntahkan tanaman air di depannya, dan juga menangkupkan tangannya.

Setelah muntah, kedua lumba-lumba kecil itu berenang bolak-balik di sungai di bawah kaki mereka, mengeluarkan tangisan ling ling seperti qin dari mulut mereka, yang membuat mereka sangat bahagia.

Keluarga Bai Wu menyaksikan dengan gembira.

Tanaman air di tangan Bai Wu memiliki berat setidaknya dua kilogram. Tangannya berat dan basah, dan dia merasakan kehadiran yang sangat kuat.

Dia mengambil tanaman air di depannya dan melihat tanaman itu agak mirip rumput laut dan berbau sedikit amis.

Bai Wu tersenyum dan bertanya dengan lembut kepada kedua lumba-lumba kecil itu, "Apakah ini hadiah untuk kita?"

Kishi buru-buru berkata, "Itu pasti hadiah, kalau tidak, apa lagi itu?"

"Ling—" Lumba-lumba kecil itu menjawab mata mereka melengkung setuju.

Mereka berenang di sekitar tepi air, tampak agak puas diri.

Bai Wu tahu bahwa kedua lumba-lumba kecil itu pintar, tapi dia tidak menyangka mereka begitu pintar.

Mereka bahkan membawa hadiah!

Bai Wu memperhatikan kedua anak kecil itu berenang ke arah mereka dengan benda di mulutnya dan mengibaskan ekornya, tersenyum lembut, berlutut dan menyentuh moncong kedua lumba-lumba kecil itu, dan berkata kepada mereka, "Terima kasih!"

"Ling—"

Keluarga membawa tanaman air kembali ke puncak gunung, dan pantai terus mengendus tanaman air: "Apakah tanaman air ini bisa dimakan?"

“Saya kira mereka bisa, atau mereka tidak akan memberikannya kepada kita secara khusus.”

“Saya tidak tahu bagaimana rasanya. Seperti apa rasanya?”

“Kamu bisa mencicipinya sekarang, kan?”

Kishi sangat penasaran dengan tanaman air tersebut, ia memandangi tanaman air tersebut, dengan ragu-ragu mencubit salah satunya, pergi ke tangki air untuk mengambil air, lalu dengan lembut memasukkannya ke dalam mulutnya.

Bai Wu melihat ekspresinya dari samping, "Bagaimana rasa tanaman air ini?"

“Agak mencurigakan, dan sedikit aneh.” Anan menggigit tumbuhan air dengan gigi depannya, dan menolak menelannya, sambil berkata tidak di wajahnya. Apa ekspresi Qing, dia berkata dengan samar, "Lagi pula, ini tidak enak."

Bai Wu hanya mengambil tanaman air, mencucinya dan menggigitnya sedikit.

Rasa tumbuhan air ini sedikit mirip dengan rumput laut yang ia makan di kehidupan sebelumnya. Tidak, seharusnya dikatakan lebih mirip rumput laut. Ini tidak setebal rumput laut, tapi lebih tebal dari rumput laut. Rasanya agak amis dan licin. Rasa ketan.

Kishi menatap ekspresi Bai Wu, "Kubilang itu tidak terlalu enak kan? Lupakan saja, ayo kita beri makan ke babi, pokoknya babi pasti tidak pilih-pilih."

Babi yang mereka pelihara adalah binatang omnivora, pada dasarnya semuanya. Makanlah, tanaman air ini pasti bisa diberi makan.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang