Perkelahian Elang mengungkap banyak masalah.
Ketika Bai Wu kembali ke rumah, dia masih sangat khawatir.
Kishi memandangnya seperti ini, membuat bentuk mulut di sampingnya, dan bertanya pada Nan Yao dalam hati, "Ada apa dengan dia?"
Nan Yao berbisik, "Tidak apa-apa."
Kishi pergi ke dapur dan membawakan teh susu untuk diminum Bai Wu.
Bai Wu berpikir keras sambil memegang secangkir teh susu. Nanyao menepuk punggungnya, "Jangan pikirkan itu. Kamu tidak bermaksud memasang cincin hidung pada sapi itu, aku akan mengantar sapi itu."
"Oke." Bai Wu berkata dengan santai, bahkan tanpa mengubah postur tubuhnya, keseluruhan orang Masih berkeliaran di dunia.
Nanyao berjongkok dan menatap matanya, "Bukan masalahmu kalau Elang bertarung." Bai Wu menundukkan kepalanya dan dengan ringan membenturkan dahinya, sambil berbisik, "Aku tahu. Aku tidak akan menyalahkan diriku sendiri begitu saja. Aku hanya ingin membungkus tubuhku, apakah ada cara untuk menyelesaikan masalah saat ini.
"Sepertinya aku punya petunjuk, tapi aku tidak bisa berpikir jernih untuk sementara waktu, beri aku waktu."
Nan Yao melihat bahwa dia baik-baik saja, mengulurkan tangan dan meremasnya, "Kamu berpikir pelan-pelan di sini, aku akan membawa sapi itu ke atas."
Nan Yao pergi ke kandang sapi untuk membawa sapi itu. Bai Wu memecahkan sepotong kayu bakar dan menggoreskannya ke tanah. Banyak sekali ilmu yang dibeberkannya pada kehidupan sebelumnya, apalagi ketika masih duduk di bangku sekolah, ia bisa dikatakan menguasai ilmu astronomi di tingkat atas dan geografi di tingkat bawah.
Hanya saja setelah bertahun-tahun, sebagian besar ilmu yang ada di perut saya sudah terlupakan, dan sangat sulit untuk mengetahuinya dari sudut-sudutnya. Kalau soal bahan bangunan, pilihan pertama adalah semen dan kapur alami, tapi dia kurang yakin dengan komposisi semen dan kapur, dan hal itu tidak diperkenalkan di buku pelajaran kimia tahun itu. Lagipula itu bukan titik ujian.
Jeruk nipis lebih mengesankan.
Itu bukan dari buku pelajaran kimia, tapi lagu "Song of Lime" yang sudah dihafal lebih dari sepuluh tahun di buku pelajaran bahasa Mandarin.
Dia masih ingat puisi: "Ribuan palu menggali gunung yang dalam, dan api menyala
Seperti angin sepoi-sepoi." Puisi ini pada dasarnya menjelaskan proses pembuatan kapur.
Kapur ditempa dari sejenis batu.
Jika Bai Wu mengingatnya dengan benar, itu pasti batu kapur atau semacamnya.
Ia tidak dapat mengingat dengan jelas ciri-ciri batu kapur tersebut, namun ia hanya mengetahui bahwa teksturnya relatif lembut dan warnanya mungkin putih pucat.
Bai Wu menulis apa yang dia ingat di sampingnya.
Langkah pertama yang perlu mereka temukan adalah batu kapur, kemudian batu kapur tersebut ditambang dan dikirim ke tempat pembakaran untuk ditempa.
Karena kapur perlu dibakar dengan api, kebanyakan kapur memiliki persyaratan suhu tertentu.
Kayu bakar lebih sulit dijangkau, dan sejumlah arang perlu dibakar.
Jika memungkinkan, buatlah tiupan lagi.
Selama waktu ini, dia menguji metode baru dari bellow. Perbedaan tekanan udara antara bagian dalam dan luar bellow dapat mengatasi masalah pasokan udara dengan sempurna. Langkah ini tidaklah sulit.
Bai Wu menuliskan beberapa poin penting.
Kishi memperhatikannya memberi isyarat, tapi tidak mengerti sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...