Cuaca tahun ini terlalu dingin, dan para Orc tidak nyaman untuk keluar, dan mereka tidak bisa keluar untuk berburu, mengumpulkan, dan mendapatkan makanan segar.
Bai Wu dan yang lainnya tinggal di rumah, dan mereka tidak merayakan Tahun Baru, mereka hanya makan makanan hot pot sederhana.
Ada banyak jenis daging yang dibekukan di luar rumah mereka, dan enak serta enak untuk disantap hot pot.
Faktanya, burung dan binatang tidak terlalu peduli dengan Tahun Baru.
Alasan keluarga mereka merayakan tahun baru adalah karena kebiasaan menghormati Bai Wu.
Bai Wu memberikan perhatian khusus pada makna upacara Tahun Baru. Ayah dan saudara laki-lakinya tidak begitu mengerti alasannya, tetapi mereka tetap bersedia bekerja sama. Keluarga itu memasak meja besar berisi hidangan dan bersenang-senang selama dua hari.
Usai tahun baru, kehidupan nampaknya kembali damai.
Setidaknya di permukaan.
Bai Wu selalu merasa ada sesuatu yang berbeda di hutan belantara, seolah-olah ada sesuatu yang terbengkalai di daratan luas, siap bergerak.
Perasaan Bai Wu bukanlah ilusi. Hari-hari berlalu, dan tiba-tiba suatu hari, dia mendapati musim semi sepertinya telah dimulai di luar.
Bukan awal musim semi menurut kalender, tapi kembalinya musim semi ke bumi menurut fenologi.
Dia tidak yakin kapan musim semi akan dimulai, tapi dia hanya tahu bahwa suatu hari ketika dia dan Nanyao pergi keluar, mereka secara tidak sengaja melirik ke puncak pohon, dan puncak pohon tersebut memiliki semburat kuning cerah, yang merupakan kuncup yang belum sempat. untuk terungkap.
Dua hari setelah melihat kuncupnya, beberapa pohon tiba-tiba berubah menjadi hijau, dan dahannya menjadi hijau.
Mereka berdiri agak jauh dan melihat warna hijau menyebar tepat di atas pepohonan.
Pepohonan di sini lebih hijau dari pada rumput.
Setelah banyak dahan yang menghijau, berdiri di puncak bukit rumahku, kulihat bukit diseberangnya sudah berubah warna menjadi hijau, bukan kuning layu.
Belum lagi, tanaman hijaunya saja yang mencerahkan mata dan mencerahkan suasana hati.
Saat ini, salju di hutan belantara belum sepenuhnya mencair, dan cuaca bahkan lebih dingin dari sebelumnya karena mencairnya salju, namun nafas musim semi sudah terlihat jelas.
Pepohonan mulai menghijau, rumput liar bertunas, dan bahkan burung-burung di alam liar kembali keluar dari sudut mana, dan berkicau di dahan.
"Akhirnya musim semi!" Bai Wu berdiri di bawah sinar matahari, mengangkat wajahnya dan membiarkan matahari menyebar merata di wajahnya, "Kita harus meluangkan waktu untuk membajak tanah di bawah gunung dua hari ini. Anginnya terlalu bisa dimakan."
Nan Yao menopang bahunya untuk membantunya menopang tubuhnya, "Kamu bisa menanam lebih banyak sayuran, mengeringkan atau mengasinkannya, dan menyimpannya untuk musim dingin."
“Kalau begitu acar daun bawang dulu, lalu acar lagi. Mau batang talas dan lobak kering?”
“Ayo kita pilih semuanya.”
"Ayo pergi, ayo kita perbaiki gudang hari ini. Kita akan memperbaiki gudang secepatnya dan memindahkan sapi dan bebeknya kembali.”
Di musim dingin, mereka terlalu malas untuk turun. Untuk memberi makan ternak, mereka takut cuaca di Lembah Sejahtera akan terlalu dingin, jadi mereka memindahkan sapi dan bebek ke belakang dapur untuk dipelihara sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...