Beras jauh lebih mudah dicerna dibandingkan beras ketan.
Bai Wu tidak membuat banyak pangsit pada awalnya, jadi dia hanya makan satu kali, satu untuk lima orang, dan dia memakannya dengan cepat.
Kishi berbaring malas di kursi, karena terlalu kenyang untuk bergerak.
Dia haus dan memanggil Bai Wu, "Wu, tuangkan aku segelas air."
Bai Wu meliriknya, terlalu malas untuk mencuci cangkirnya, berjalan mendekat dan menuangkan semangkuk air untuknya, "Ini."
"Terima kasih." Kishi mengambil air dan terlalu malas untuk bangun, maka ia menjulurkan lehernya dan meminum semangkuk air dalam posisi setengah berbaring.
Dia sangat terampil, tidak setetes air pun jatuh menimpanya.
Bai Wu menatapnya dengan kaget.
Usai meminum airnya, Angan meletakkan mangkuknya ke samping dan menyipitkan matanya, "Zongzi ini enak banget, tapi setelah makan agak asin, dan aku selalu ingin minum air. Kalau saja aku punya semangkuk teh."
Bai Wu kembali. Tuhan datang, "Kamu harus malas."
Kishi berubah ke posisi yang lebih nyaman, "Aku akan mengatakannya saja. Aku baru saja makan asin, sekarang alangkah baiknya jika semangkuk air manis, dan semangkuk teh manis. Tidak apa-apa, bukankah kamu bilang membuat teh susu terakhir kali, apakah kamu ingin membuatnya sekarang?"
"Apakah kamu tidak akan mengambilnya?" "Saya tidak ingin bergerak terlalu banyak, tidak apa-apa kalau nanti."
Bai Wu tidak terlalu ingin pindah, sampai jumpa Kakaknya mengantuk sekali hingga tertular.
Nanyao keluar setelah mencuci peralatan dapur, dan melihat kedua bersaudara itu terbaring di kursi sendirian, mendekat dan menyentuh wajah Bai Wu dengan ringan, "Aku akan menuangkan semangkuk teh untukmu juga?"
"Apakah kamu baru saja mendengarnya?"
"Teh hitam atau teh hijau?"
"Teh hitam." Bai Wu menyipitkan matanya, "Beri aku permen komprei, tambahkan susu kambing, jangan terlalu kental?"
Nan Yao mengangguk.
Seorang yang sibuk berteriak dari samping, "Saya juga menginginkannya! Tuan Pendeta, bawakan saya cangkir."
Nan Yao menatap kakak iparnya dan mengangguk, "Oke."
Bai Wu merasa beruntung kedua ayah itu tidak ada di rumah, atau mereka harus membongkar tulang mereka ketika mendengar percakapan mereka.
Dia menguap dan melihat Nanyao bekerja di dapur melalui jendela.
Gerakan Nanyao selalu memiliki keanggunan yang anggun.
Bai Wu memperhatikan dan tidak tahan lagi, jadi dia berdiri, memakai sepatu, dan pergi ke dapur untuk membantu.
Nanyao: "Sebentar lagi akan baik-baik saja."
"Kenapa kamu hanya mendapat dua cangkir? Kamu tidak meminumnya?"
"Anda minum."
Sesuatu yang terasa sangat enak setelah diminum lagi di kehidupan ini.
Dia berdiri di belakang Nanyao dan mengawasinya sibuk. Setelah menonton sebentar, dia tidak bisa menahan rasa gatal di tangannya. "Beri aku tempat, dan aku akan membuatkanmu sesuatu yang istimewa."
"Apa?"
"Mutiara."
Nanyao mendengar ini, menoleh, wajahnya penuh keraguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...