108. Returning The Gift

26 6 1
                                    

Pada hari ini, Kishi pulang ke rumah dan berkata bahwa sukunya akan membangun tempat pembakaran lain untuk membakar semen.

Bai Wu terkejut, "Apa yang terjadi dengan tempat pembakaran yang dibangun sebelumnya?"

Kata seorang, "Dulu tempat pembakaran itu digunakan untuk membakar tembikar, tetapi sekarang tidak ada tempat pembakaran untuk membakar semen. Sang patriark mendiskusikannya dengan semua orang, dan suku tersebut memutuskan untuk membangun tempat pembakaran lain. Orang-orangnya sangat kuat, dan hanya perlu beberapa hari untuk membangun tempat pembakaran."

Bai Wu bertanya, "Berapa banyak semen yang dibakar di suku tersebut sekarang?"

"Saat aku baru kembali, jumlahnya dua puluh tujuh daging binatang untuk semen."

"Bagaimana?"

"Sepuluh muatan daging hewan untuk satu muatan semen. Sang patriark berkata bahwa dia harus menghemat lebih banyak daging. Sekarang semua orang mengeringkan daging dan sayuran."

Meskipun keluarga Bai Wu tidak tinggal di suku tersebut, Namun mereka tetap menjadi anggota suku tersebut. Mereka bisa mendapatkannya setiap kali membagi daging dan sayuran. Ketika suku tersebut perlu berkontribusi, mereka juga akan membantu.

Bai Wu adalah pengecualian di rumah, dan umumnya hanya pergi membantu, tidak terlalu memecah belah suku.

Orang Bai menyetujui situasi khusus ini.

Bai Wu bertanya, "Dapatkah setiap orang membeli sepuluh muatan daging hewan untuk satu muatan semen?"

Kishi mengangguk, "Tidak apa-apa, tidak banyak binatang di musim ini, dan para beastmen dapat memanen dua atau tiga muatan daging hewan setelah keluar. Hanya perlu tiga atau lima hari untuk sepuluh muatan daging hewan ."

Setelah selesai, dia menambahkan: "Algoritme ini diputuskan berdasarkan suara semua orang, dan tidak ada pendapat."

"Bagaimana dengan jeruk nipisnya? Apakah masih menyala?

"Jumlahnya relatif sedikit, dan sekarang sebagian besar adalah semen. Kapur tidak terlalu berguna, dan bapak leluhur mengatakan bahwa jika semen yang dibakar cukup, maka bakarlah kapur."

Bai Wushunzui, "Mengapa tidak banyak gunanya? Jeruk nipis lebih bermanfaat.

Xie, "Ah? Apa gunanya ini? Kalau membangun tembok, daripada menggunakan semen langsung, apakah efeknya akan lebih baik?"

Bai Wu: "Membangun batu bata dan mendisinfeksi dinding-"

Tunggu sebentar!

membasmi kuman? !

Bai Wu menjentikkan jarinya dan membeku terlebih dahulu.

Bagaimana dia bisa lupa kalau jeruk nipis bisa mensterilkan?

Melihatnya berdiri diam, Kishi mengulurkan tangannya dan mendorongnya, "Membangun batu bata dan mendisinfeksi dinding, apa lagi?"

Bai Wu kembali sadar, meraih keranjang belakangnya dan hendak berlari keluar, "Desinfeksi sangat efektif. Berguna! Saudaraku, aku memikirkan sesuatu, aku ingin pergi ke Nanyao, kamu harus makan malam di malam."

"Mengapa kamu terus berbicara begitu banyak? Bukankah pendeta ada di gunung sebelah? Berapa lama untuk menemukannya?"

"Aku dan dia akan pergi ke Klan Elang untuk mensterilkan kandang babi mereka-"

Sebelum dia selesai berbicara, Bai Wu berubah kembali ke bentuk binatang, mengepakkan sayapnya dan terbang menjauh, meninggalkan Kishi menatap kosong ke arah gunung hijau di depannya.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang