59. Leeks

54 8 0
                                    

Saat Nan Yao mengatakan ada sayuran liar di bawahnya, Bai Wu mengira dia hanya mengalihkan perhatiannya.

Dia menunduk putus asa.

Bagian bawahnya semuanya rerumputan layu dan menguning, dan hanya melalui celah rerumputan Anda bisa melihat warna hijau di bawahnya.

Warna hijaunya terlalu lemah, sangat hijau samar sehingga Bai Wu tidak bisa melihatnya dengan jelas dan tidak terlalu tertarik.

Ada begitu banyak sayuran liar di rumput, dan seluruh suku orc burung pada dasarnya memakan sayuran liar untuk bertahan hidup. Sebagian besar sayuran liar memiliki rasa pahit dan tidak enak.

Mereka tidak perlu membawa sayuran liar sepanjang perjalanan pulang.

Kini pencarian gandum gagal, Bai Wu hanya ingin makan daging.

Dia telah memutuskan bahwa dia akan makan daging hewan yang gemuk dan encer di malam hari, mengolesinya dengan tahu yang difermentasi dan memanggangnya, menggigit kuahnya, dan menggunakan rasa yang montok untuk menghibur jiwanya yang terluka.

Sayuran liar atau semacamnya.

Dia tidak mau makan satu gigitan pun.

Dia bahkan tidak ingin melihat rumput lagi.

Bai Wu mengendus, menggelengkan kepalanya, dan terus berjalan ke depan.

Nanyao berhenti.

Bai Wu berpegangan tangan dengannya, dan dituntun olehnya untuk berhenti, dan menatapnya dengan curiga.

"Sayuran liar ini enak banget. Singa tidak suka makan sayur liar, tapi mereka makan banyak setiap tahun. Apalagi enak kalau dipanggang." Nanyao menariknya dengan satu tangan dan menyingkirkan rumput liar, "Aku akan memberimu rasa dan kamu akan tahu."

Bai Wu menarik tangannya, tapi dia tidak bisa menariknya keluar, jadi dia tidak punya pilihan selain berjongkok dan melihat ke bawah bersamanya.

Siapa yang tahu Bai Wu tidak bisa lagi memalingkan muka.

Benda ini mirip bibit gandum, kenapa mirip sayur? !

Rumput!

Bukankah ini akan menjadi titik balik, bukan?

Apakah hidup ini begitu menyenangkan? !

Semakin Bai Wu melihat sayuran liar itu, dia menjadi semakin akrab. Dia menggosok matanya dan mencubit salah satunya.

Daun sayuran liar di bagian bawah sangat tebal, rontok jika dicubit perlahan, dan sari sayuran hijaunya disertai dengan rasa yang pedas dan pedas.

Berbeda dengan asam atau jahe, rasa pedas ini merupakan sistem kepedasan yang lain.

Benar-benar daun bawang!

Bai Wu membelalakkan matanya tak percaya.

Ketika saya pergi ke barbekyu bersama teman-teman saya di kehidupan terakhir saya, daun bawang dan bir ginjal adalah standarnya!

Bukan hanya barbeque, telur orak-arik pun ada, pangsit pun ada, bahkan sup pun ada!

Kucai bisa dikatakan sebagai sayuran yang dikonsumsi sepanjang tahun.
Dia tidak akan pernah mengakui kesalahannya.

Bai Wu memasukkan daun daun bawang ke dalam mulutnya dan mengunyahnya. Semakin banyak dia mencicipi, semakin yakin dia. Itu daun bawang, dan bahkan rasa pedas mentahnya pun sama persis.

Menakjubkan.

Tanah harta karun ini sebenarnya memiliki daun bawang!

Nanyao berdiri dan melihat ekspresi wajahnya berubah, dengan senyuman di matanya, "Suka?"

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang