166. Power

13 4 2
                                    

Sebelum fajar menyingsing, Bai Wu menarik Nan Yao.

Ia selalu mengingat makanan ringan, dan jarang sekali ia terbangun secara otomatis oleh jam biologis dan tidak mengantuk sama sekali.

Nan Yao jarang menguap.

Bai Wu mencondongkan tubuh dan menarik jubah mereka, pertama-tama menyerahkan jubah Nan Yao, dan mengenakan jubah lain di tubuhnya, "Ayo turun lebih awal, kalau tidak angsa akan datang nanti, aku khawatir ini belum terlambat."

Nan Yao Serahkan sepatu itu padanya, "Ini tidak akan terlalu pagi."

“Mungkin, Danyun itu yang paling suka membuat kejutan. Pokoknya, ayo turun lebih awal dan buat beberapa makanan ringan lagi.”

Bai Wu berlari dengan semangat tinggi, keluar dari tangki air, mengambil air untuk mencuci.

Nan Yao hanya melipat selimutnya dan mengikutinya keluar.

Matahari sudah lama sekali muncul, dan cuacanya hanya redup.

Embun mulai turun, dan begitu mereka meninggalkan pintu, tanah di bawah kaki mereka menjadi sangat basah. Bersamaan dengan embun dinginnya udara pagi, Bai Wu mengusap lengannya, "Agak dingin."

“Ganti jubah tebal?”

"Tidak, itu akan menghangat dengan digerakkan. Setelah kita mandi, daging yang kita kocok kemarin juga akan diturunkan, atau aku khawatir aku tidak akan punya cukup makanan?"

Mereka juga memiliki dapur di gunung, dan ada banyak sayuran dan daging di dapur.

Bai Wu menemukan keranjang belakang, menemukan dagingnya, memasukkan semuanya ke keranjang belakang, dan menimbangnya.

Dengan begitu banyak daging, meskipun jumlah anggota Klan Angsa dua kali lebih banyak, itu sudah cukup untuk dimakan.

Keduanya membawa daging mereka ke bawah gunung. Sebelum keluarga itu bangun, seluruh gunung sudah gelap.

Bai Wu menghirup dalam-dalam udara sejuk di pagi hari dan memuntahkannya lagi: "Aku akan mengambil tepungnya juga."

“Aku akan mengocok putih telur dan kuning telurnya?”

"Oke." Bai Wu menepuk lengan kuat Nan Yao, dan bertobat lagi: "Kamu tidak perlu bertengkar terlalu banyak, atau kamu akan terlalu lelah. Mari kita buat makanan yang tidak terlalu enak dulu."

Nan Yao tersenyum dan pergi ke ruang utilitas untuk mengambil telur burung.

Untungnya, sekarang sudah musim semi, dan mereka telah menyimpan telur lagi, jika tidak, telurnya tidak akan cukup.

Bai Wu berdiri di depan jendela sambil mencampur isinya, Nan Yao berdiri di sampingnya untuk mengocok putih telur dan kuning telur dengan pengocok, dan cahaya redup dari lampu minyak bersinar, memancarkan cahaya hangat di wajah mereka.

Saat mereka berdua sibuk, aromanya perlahan tercium dari panci.

Pertama aroma daging, lalu aroma manis kue, lalu aroma mie. Bai Wu juga menggoreng bawang putih cincang dan saus daging secara khusus. Dua aroma terakhir yang mendominasi menutupi aroma sebelumnya dan menghantam hidung orang dengan keras.

Saat Bai Wu sedang memasak, ia tak lupa menyisihkan dua porsi, dan keduanya mencicipinya terlebih dahulu.

Sebelum makanan selesai, mereka sudah setengah kenyang.

Saat langit bersinar, Chuan dan yang lainnya bangun satu demi satu.

Kishi menguap dan pergi ke dapur untuk membantu. Begitu dia memasuki dapur, dia mengendus keras, "Apa yang kalian lakukan? Ini terlalu harum."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang