Kemiringan Gunung Piaosan sangat landai, dan seluruh gunung tampak seperti raksasa yang sedang berbaring.
Gunung ini berada dalam wilayah Klan Elang, namun letaknya cukup jauh dari suku Klan Elang. Biasanya tidak ada yang datang ke sini. Saat Bai Wu dan Nan Yao datang, tidak ada orang di sekitar.
Bai Wu dan Nan Yao mengatur urusan keluarga, datang pagi-pagi sekali, terbang langsung ke tengah gunung, dan mendarat di depan pohon berdaun lebar yang mereka cari.
Masing-masing pohon berdaun lebar ini berukuran sangat besar, dengan batang yang sangat tebal dan kulit kayu yang halus. Hanya bagian atas pohonnya yang mempunyai daun besar yang lebih besar dari daun pisang, seperti kincir dengan kincir angin.
Bai Wu berjalan di depan pohon berdaun lebar dan menemukan bahwa orang sebesar dia membutuhkan setidaknya lima orang untuk berpegangan tangan untuk memeluk pohon tersebut.
"Ini terlalu besar." Bai Wu mengulurkan tangan dan menekan permukaan kulit kayu, hanya untuk merasakan bahwa permukaan itu dingin dan halus, "Bagaimana kita mendapatkan lapisan dalam dari lapisan kulit kayu?"
“Potong saja dengan pisau dan sobek.” Nan Yao melambaikan tangannya, memberi isyarat agar Bai Wu menjauh.
Bai Wu mengeluarkan pisau dari keranjang belakang, "Aku akan memotongnya bersamamu."
Bai Wu memindahkan keranjangnya sedikit lebih jauh, menemukan tempat yang bagus untuk memulai, dan menggunakan sedikit tenaga untuk memasukkan ujung pisau langsung ke batang pohon.
Saat ujung pisaunya menancap di batang pohon dengan bunyi "pop", keluarlah getah bening berwarna kuning, disusul bau khas pahit dan sepat yang sedikit mencekik.
Nanyao berkata, "Getahnya tidak sampai ke tubuhmu, sulit untuk mencucinya."
"Sudah terlambat." Bai Wu mengulurkan tangannya ke arah Nanyao dan menunjukkan kepadanya, “Aku tidak sengaja menyentuh sedikit tanganku, pohon ini. Cairannya sangat lengket."
"Lengket sekali. Dulu, ada yang tidak sengaja menempel di badan, dan tidak bisa dicuci berkali-kali. Tidak masalah bagimu, asal jangan disentuh lagi."
Bai Wu meletakkan tangannya di bawah hidungnya dan menciumnya. Dia mencium dan meyakinkan, "Saya akan lebih berhati-hati."
Dua orang memotong setengah lingkaran di sekeliling pohon dan memotong sepotong kulit kayu yang lebih besar dari meja makan untuk empat orang.
Kulit kayunya setebal dua jari, dan terdapat banyak celah di bagian samping, dan celah inilah yang berisi sari buah.
Bai Wu dan Nan Yao bekerja sama untuk membalikkan kulit kayu. Bagian dalam kulit kayunya berwarna putih dan terasa dingin serta lentur, seperti menyentuh kulit sejenis binatang.
Bai Wu bertanya: "Bagaimana cara melakukannya sekarang? Lepaskan saja filmnya?"
Nan Yao menjawab, mengambil ujung kulit kayu dengan ujung pisau, memotong ujungnya sedikit, lalu mengambil lapisan film yang telah dibelah. Sobek seluruh lapisan film secara paksa hingga ke atas.
Dia terlihat sangat susah payah saat merobek, Bai Wu bergegas membantu, keduanya menginjak kulit kayu dan merobeknya dengan paksa, dan setelah beberapa saat, mereka mendapatkan gulungan kulit kayu yang tebal.
"Orang baik!" Bai Wu meraih kulit kayu dan menariknya ke arah luar. Dia mencoba yang terbaik untuk tidak merobek kulit kayu itu hingga berkeping-keping. “Ini terlalu fleksibel, jauh lebih fleksibel dari yang saya kira.”
"Potong dulu. Bawa kembali dan coba, itu akan berguna dan kita akan memotongnya besok."
“Haruskah dirawat, dan bagian samping yang terkena getah perlu disikat hingga bersih? Atau haruskah kita taruh di sungai untuk merendamnya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...