15. Tofu

148 15 4
                                    

Bai Wu bertemu dengan pendeta itu dan mengatakan sesuatu yang cukup untuk membunuh tongkat burung itu.

Setelah ditolak, wajah Bai Wu hampir terbakar, dan dia hampir kabur.

Sore harinya, saat dia kembali ke sarang, keluarganya sudah kembali.

Da membawa rekan Elangnya dan dua ayahnya.

Semua orang tidak sabar untuk melihat apa yang disebut tahu itu.

Bai Wu menyapa mereka dan pergi memeriksa kacang tersebut.

Kishi mengobrol setelahnya, "Aku sudah melihat kacangmu segera setelah aku kembali. Setelah direndam begitu lama, kacang itu membengkak hingga seukuran telur burung. Pecah dengan sekali sejumput. Apakah masih bisa dimakan?"

"Tentu saja. Saya akan menumbuknya menjadi bubur terlebih dahulu, seperti menumbuk bubuk akar hijau, lalu saya akan mengambil langkah berikutnya."

"Baiklah! Apakah kamu ingin mencucinya seperti bubuk akar hijau?"

"Tebak"

Bai Wu berkata, "tebak. Sebelum kata-katanya selesai, Kishi menepuk bahunya dengan "jepret", "Bicaralah dengan cepat!"

Bai Wu menoleh dan melihat ada sidik jari lengkap yang tercetak di tulang belikatnya, dan bahkan garis telapak tangan pun terlihat jelas.

Dia memelototi pantai.

An menciutkan kepalanya dan bergumam, "Mengapa kulitmu begitu lembut? Hei, aku akan menumbuk kacang."

Chuan menepuk kepala Kishi, "Jangan mengganggu adikmu. Aku akan pergi bersamamu.

" Pergilah ke kaki gunung yang membawa kacang untuk menemukan kacangnya.

Da bertanya: "Wu, apa yang harus kita lakukan?"

"Tolong bantu menumbuk kacang-kacangan itu, dan saya akan mencuci pengkinya."

Lesung batu berukuran besar dan berat, dan kacang yang direndam dapat ditumbuk menjadi terak setelah beberapa kali. Ambil ampas kacang hangat, putih dan mentah, seperti adonan, dan ada aroma kacang yang tak terlukiskan.

Setelah kacang tumbuk disendok dan dimasukkan ke dalam ember, Baiwu menambahkan air sungai yang jernih, diaduk rata, lalu dituangkan ke dalam panci tembikar besar untuk dimasak.

Susu kedelai kekuningan berjatuhan di dalam panci, dan uap di dalam panci menggulung.

Aroma kacang yang kaya tercium ke seluruh suku. Anggota klan yang tak terhitung jumlahnya memeriksa otak mereka, mengendus dan bertanya satu sama lain, "Apa yang harum?" "Wu sudah membuat sesuatu yang enak lagi?" "Apakah kamu menemukan makanan baru?

"Omong-omong, para Orc dan sub-Orc tua datang untuk menyaksikan kesenangan.
Ada banyak susu kedelai di dalam panci.

Bai Wu menyapa anggota klan yang datang untuk membantu minum susu kedelai. Setelah panci pertama susu kedelai matang, diambil dan dimasukkan ke dalam madu serangga. Semua orang yang hadir berbagi mangkuk.

Susu kedelai kental yang baru saja direbus harum dan manis, dan ada wajah tersenyum sederhana di balik panasnya panasnya.

"Ternyata ini adalah kacang yang ditanam di pegunungan yang tertutup salju."

"Susu kedelai ini enak!

"Tidak heran Wu harus mendapatkan kembali semuanya.

Bai Wu tersenyum dan mendengarkan gosip semua orang, dan tangannya terus bergerak.

Keluarga membantu mengambil panci kedua berisi susu kedelai

yang sudah direbus lalu saring dengan pengki. Logikanya, mereka harus menggunakan kain kasa untuk menyaring susu kedelai untuk membuat tahu. Tidak ada hal seindah itu, Anda hanya bisa menggunakan pengki untuk melakukannya.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang