91. Expose

39 6 0
                                    

Patriark klan Longtail, bernama Curly Er, adalah salah satu dari dua patriark orc Asia yang langka.

Keesokan harinya, dia benar-benar membawakan dendeng bacon.

Dendeng bacon yang dibuat oleh para Orc memiliki rasa yang relatif umum, dan bumbu utamanya adalah garam. Untuk memudahkan pengawetan, biasanya orang menaruhnya dengan sangat asin.

Begitu pula dengan dendeng bacon suku Long Tail yang rasanya asin.

Biasanya dendeng jenis ini direbus dan dimakan bersama sayuran lainnya. Saat makan tidak perlu menambahkan garam, dan rasanya pas.

Bai Wu tergagap, dan begitu dia masuk ke mulutnya, dia merasakan rasanya sangat keras dan giginya digerogoti. Butuh banyak usaha untuk merobek sepotong daging.

Potongan dagingnya sangat asin, dan setelah dikunyah dengan hati-hati, saya bisa merasakan sedikit harum dari rasa asinnya.

Bukankah bau ini jelas merupakan bau daging sapi?

Telinga keriting mengamati wajah Bai Wu dengan cermat, "Bagaimana kabarnya?"

Bai Wu memandang mereka, "Bagaimana menurutmu?"

Curly-er berkata: "Daging hewan Moo adalah daging hewan yang paling enak, tapi sayangnya terlalu sulit bertarung."

"Menurutku bagus juga. Setelah Festival Burung Putih, ayo kita coba mencarinya?"

"Oke, jika pendeta pergi, kami akan pergi juga, dan memberimu kesempatan." Itu

kedua belah pihak sepakat dalam beberapa kata.

Ketika Bai Wu kembali ke rumah, dia memberi tahu keluarganya bahwa setelah Festival Seratus Burung, dia dan Nanyao akan pergi ke Klan Ekor Panjang untuk menangkap binatang moo.

Mo sedikit mengernyit, tampak menolak.

Bai Wu buru-buru menambahkan, "Aku akan pergi dengan Nanyao."

Setelah melintasi Jalan Ming, Bai Wu menyebut Nanyao, tidak lagi secara salah memanggil "Tuan Pendeta", tetapi dengan nama depannya.

Wajah Mo terlihat canggung, alisnya berkerut semakin erat, dan tidak ada alasan untuk menolak, jadi dia hanya bisa berkata, "Hati-hati."

"Aku tahu, beri tahu aku sebelumnya bahwa kita mungkin harus tinggal di Klan Ekor Panjang selama dua hari lagi."

Festival Seratus Burung berlangsung sangat meriah. Orang-orang dari sembilan suku besar terbang mendekat. Semua orang bertukar makanan dan spesialisasi, dan ada banyak orc dan sub-orc muda yang bermain bersama.

Pada dasarnya persaudaraan yang besar.

Kishi tenggelam di dalamnya, dan dia menjadi gila.

Setelah dia menyadari bahwa dia tidak bertemu saudaranya selama dua hari, Festival Seratus Burung telah usai.

Masih belum selesai, Anan dengan bersemangat berkata kepada adiknya, "Mengapa kamu tidak bermain dengan kami?"

"Terlalu malas untuk ikut bersenang-senang. Ngomong-ngomong, kakak, Nanyao dan aku akan pergi menangkap moobeast besok."

"Apa?" "Apa ini? Kenapa sepertinya aku belum pernah mendengarnya?"

"Binatang besar bertanduk panjang, memakan rumput dan hanya pergi ke suku Ekor Panjang setiap musim panas dan musim gugur."

"Apakah kamu galak?"

Bai Wu mengenang. Bertelinga keriting berkata, "Mereka bilang mereka sangat galak dan akan menggunakan tanduknya untuk memukul orang. Tapi menurutku memang begitu, herbivora, tidak peduli seberapa ganasnya mereka."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang