88. River Shrimp

35 6 0
                                    

Sebelum Bai Wu mengingat kembali kenangan kehidupan sebelumnya, kecerdasannya sama dengan anak kecil.

Dia telah tinggal di suku tersebut sejak dia masih kecil, dan telah mengembangkan kulit yang putih dan lembut, bahkan sekarang, warnanya dua derajat lebih putih dari rata-rata orang.

Dia berlari menuju tangki air, membuka tutup tangki air dan mengambil gambar.

Dia tidak melihat banyak lingkaran hitam di bawah matanya, tetapi ternyata matanya sedikit bengkak, seperti kantung di bawah mata.

"Ah-" Bai Wu tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

Kishi mengecilkan bahunya ketakutan di sampingnya, "Ada apa?"

"Mataku bengkak!"

"Itulah kenapa aku bertanya padamu di mana kamu dipukul?"

Bai Wu tidak memukul kemana pun.

Dia hanya begadang dengan sedih sampai sedikit bengkak.

Kishi melihat dia menyusut lemah di sudut kursi, "Bagaimana kalau aku merebus telur burung untukmu?"

Bai Wu berkata: "Lupakan saja, mungkin tidak ada gunanya, aku kurang tidur."

"Apakah kamu tidur terlalu larut tadi malam? Kamu masuk dan tidur sebentar sekarang?"

"Aku tidak bisa tidur sekarang."

"Lalu apa yang harus aku lakukan? Pergi ke pendeta. Lihat?"

"Mataku bengkak, jadi aku tidak mau pergi." Bai Wu tidak ingin melakukan ini, dan dia tidak ingin melakukan itu, dan dia tidak mau pergi ke kamarnya untuk tidur.

Dia duduk di bangku kecil di sampingnya, kepalanya menempel ke dinding, merosot.

Kishi menghampiri dan menyentuh wajahnya, "Kamu tinggal di rumah, aku akan memberi makan ternak, dan mereka akan kembali lagi nanti."

"Ayah, mereka membawa Nanfeng Baixue ke ladang?"

"Yah, tunggu. Ngomong-ngomong, aku akan kembali membawa makanan."

"Aku akan pergi bersamamu."

"Apakah kamu tidak tidur?"

"Tapi aku tidak mengantuk sekarang, jadi aku harus berolahraga. Jika kamu tinggal di rumah, kamu mungkin tidak akan bisa tidur di malam hari."

Bai Wu punya alasan bagus, Kishi memikirkannya, dan akhirnya melepaskannya.

Saudara-saudara membawa keranjang di punggung mereka untuk memberi makan ternak.

Saat ini, sebagian ternaknya telah diperoleh kembali dari berbagai sumber, dan sebagian lagi telah dibunuh.

Saat ini terdapat enam ekor babi dan tujuh ekor domba, tiga di antaranya adalah domba betina dan empat ekor domba.

Domba betina sedang menyusui.

Dengan banyaknya ternak, beban kerja sehari-hari mereka tidak sedikit.

Saudara-saudara bekerja sama.

Ketika Bai Wu pergi mencari jerami untuk memberi makan dombanya, dia merasakan tangannya melunak dan langkah kakinya melayang.

Saya tidak tahu apakah dia kurang tidur, tetapi setelah bergerak beberapa saat, keringat dingin muncul di punggungnya.

Kishi membujuknya untuk kembali beberapa kali, tapi dia tidak melakukannya, jadi Kishi harus membawanya ke hutan kepiting.

Jumlah itik dalam keluarganya juga meningkat akhir-akhir ini, dan kini berjumlah 73 ekor.

Karena hutan kepiting di sini merupakan wilayah bebas, bebek-bebek memecahkan cangkangnya dari waktu ke waktu, dan beberapa bebek mati atau dibawa pergi oleh hewan lain.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang