54. Weird

67 8 0
                                    

"Wu, Wu-"

Bai Wu sedang tidur dengan nyaman di tempat tidur yang hangat, sebuah suara tipis terus memanggil dari luar pintu.

Suaranya seperti suara yang merangsang jiwa, dan dia tidak tahan. Dia berguling di tempat tidur, menutup telinganya dengan tangan, dan membungkus dirinya dengan erat dengan selimut kulit binatang.

Selimut kulit binatang itu kedap udara, dia masuk ke dalamnya dan tertidur sebentar sebelum dia tidak tahan lagi, dan seluruh orang juga terjaga. Dia hanya mengangkat selimut kulit binatang dan duduk dengan marah dan melihat ke luar jendela.

Di luar jendela hijau pucat, ada wajah kabur dan berubah bentuk, Bai Wu meliriknya, sedikit menggigil, dan hampir tidak menyuruh dirinya pergi.

Bai Wu turun dari tempat tidur dan mengenakan sepatu bot kulit binatangnya, dengan marah membanting pintu hingga terbuka, "Saudaraku, apa yang kamu lakukan?!"

Kishi juga kaget, "Lihat kenapa kamu belum bangun, matahari sudah terbit."

Bai Wu Melihat sekeliling, halaman sudah dipenuhi sinar matahari.

Dia langsung tercengang.

Udara dingin masuk dari pintu dan menyapu kehangatan ruangan ke udara. Dia bergidik, menggantungkan mantel kayu mati di sebelahnya, mengambil mantel kulit binatang, dan membungkusnya di sekelilingnya.

"Terlalu dingin untuk bangun terlambat. Aku tidak bermaksud membentakmu."

"Tidak apa-apa untuk berteriak, lain kali aku tidak akan meneleponmu sepagi ini." Kishi tersenyum, "Apakah kamu akan makan sandwich hari ini?"

Bai Wu berendam di pemandian air panas kemarin, tulang dan ototnya lembut, dan dia tertidur di malam hari karena terlalu kenyang hingga lupa makan sandwich hari ini.

Dia sedikit bersalah dan memandangi saudaranya.

Kakaknya menoleh ke belakang dengan penuh semangat, dan ketika keduanya saling memandang, kakaknya menelan ludah.

Memalukan.

Bai Wu langsung merasa bersalah.

Bai Wu mengusap wajahnya yang memerah, "Ya, aku punya sandwich hari ini, saudaraku, bisakah kamu pergi dan memotong sekeranjang rumput gemuk untukku dan kembali?"

"Babi, domba, dan bebek juga sudah diberi makan, dan keramba ikan sudah ditarik kembali. Ngomong-ngomong, Yafu pergi ke kebun sayur untuk melihat-lihat, dan juga memetik kecambah bawang putih dan daun bawang"

"Kalau begitu bantu aku mencarikannya. Saat telurnya keluar, aku akan datang untuk menggorengnya dan membuat sandwich setelah aku mandi."

"Selain ini, apa lagi yang kamu inginkan? Aku akan menyiapkan lauk pauknya untukmu dulu."

Bai Wu berpikir sejenak, "Potong beberapa daging asap untukku. Dagingnya harus gemuk dan tipis, potong sedikit lebih tipis, kalau tidak maka akan asin."

Kishi buru-buru lari setelah mendengar ini.

Bai Wu mengambil pasta gigi dan pergi mandi di tepi sungai di bawah. Ketika dia kembali, dia mengikat rambut pendek sebahunya menjadi tarikan kecil.

Dia takut rambutnya rontok saat dia memasak.

Bai Wu membakar kayu keras di kolam api dan menutupinya dengan papan barbekyu.

Kue akar hijau yang saya buat kemarin dipotong menjadi delapan bagian secara vertikal seperti pizza, dan tiga potong secara horizontal, sehingga totalnya menjadi dua puluh empat potong.

Bai Wu berencana membuat dua belas pizza.

Kue akar hijau yang dipotong dipanggang dan dipanaskan di tepi batu tulis. Bai Wu mengoleskan minyak hewani di tengah-tengah batu tulis, dan pada saat yang sama mengocok dua telur besar dan kecil dan mulai menggoreng.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang