Nanyao berjanji akan membawa Bai Wu ke gunung tempat dia mandi untuk memetik bawang putih.
Namun hanya berjanji akan membawanya ke pinggir dekat kaki gunung, bukan membawanya ke tempat pemandian.
Bai Wu setuju, "Tidak masalah, jaraknya sangat jauh, saya tidak akan pergi ke sana untuk mandi."
"Bukan hanya masalah ini." Nan Yao mengerutkan kening, "Bau orc dan sub-orc berbeda, jadi mereka tidak boleh bercampur dan mandi bersama."
"Bau apa?" Bai Wu mengangkat tangannya dan mencium dirinya sendiri, "Tidak berbau sama sekali."
"Kamu tidak bisa mencium baunya?"
Bai Wu terkejut saat melihat Nanyao mengerutkan kening, menggelengkan kepalanya, dan menjawab dengan jujur, "Aku, aku tidak bisa mencium baunya. Bukan hanya aku tidak bisa mencium bau diriku sendiri, tapi aku juga tidak bisa mencium bau keluargaku. Kamu tahu,' bahkan aku tidak bisa mencium bau hujan."
"Tetapi kamu memang memiliki kelembutan khusus pada dirimu. Wewangian, sejauh ini, aku telah mencium bau tubuhmu."
Nan Yao menatapnya dalam-dalam dan berkata, "Bau orc dan sub-orc berbeda, jika kamu bukan pasanganmu, jangan mencium bau orc lain."
Jadi begitu, "terima kasih telah mengingatkanku tentang hal ini."
Bai Wu mengucapkan selamat tinggal pada Nanyao dan terbang pulang.
Untuk pertama kalinya, dia menyadari bahwa ingatan akan kehidupan masa lalu tidak hanya memberinya manfaat, tetapi juga membuatnya secara tidak sadar mengabaikan beberapa hal - seperti panca indera yang tajam, ketertarikan aneh antara para Orc dan para Orc.
Bai Wu menghela nafas panjang.
Aku merasa seperti orang aneh yang keluar dari dunia ini.
Ketika dia kembali ke sarangnya, An An sudah memilah koleksi hari ini di dekat api.
"Apa yang pendeta katakan?" Kishi mendongak ketika dia melihatnya kembali, "Hei, kenapa wajahmu salah?"
"Dia bilang dia akan datang untuk makan malam."
"Oh." Kishi memandangnya dari sisi ke sisi, menusuknya dengan ringan dengan tangannya, dan merendahkan suaranya, "Kamu tidak boleh bertengkar dengan pendeta, kan?"
"Siapa yang bisa bertengkar dengan pendeta?"
"Berhentilah berpura-pura, kalian begitu dekat, tidak aneh jika sesekali bertengkar."
"Siapa yang dekat? Kamu tidak boleh membiarkan ayahku mendengar ini.
"Ck" sambil nyengir.
Bai Wu mengabaikan saudaranya dan pergi mengambil air untuk mencuci muka dan tangannya.
Setelah beberapa saat, Bai Wu kembali dan duduk di tepi pantai, dan bertanya, "Saudaraku, seperti apa bau badanku?"
"Rasanya seperti bunga, dan agak seperti kayu. Aku tidak bisa membedakannya. Hei, kenapa kamu tiba-tiba menanyakan hal ini?"
"Kamu benar-benar bisa mencium baunya?"
"Ya."
"Sepertinya aku tidak bisa mencium baunya."
"Hah?!" Kishi melebarkan matanya, "Kamu tidak bisa menciumnya? Bukankah penyakitmu lebih baik? Tunggu sebentar. Tunggu, kamu tidak bisa mencium bau tubuhmu sendiri, jadi tidak bisakah kamu juga mencium bau tubuh orc?"
Bai Wu menggelengkan kepalanya dan mengangguk lagi, ragu-ragu, dan merendahkan suaranya, "Jangan terlalu bersemangat, sebenarnya, baunya tidak sepenuhnya tercium.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...