"Saudaraku, ingatlah untuk memeras susu kambingnya setiap hari, dan keramba ikannya harus dikumpulkan."
"Aku tahu."
"Bantu aku melihat sayuranku. Daun bawang dan rumput jiji boleh dipotong, tapi jangan sampai gundul. Kalau tanahnya kering bantu aku. Aku bisa menyiramnya pagi atau malam, jangan disiram pada siang hari."
"Hei, ini bukan pertama kalinya aku melihatmu menanam tanaman ini, cepatlah, para pendeta ada di sini untuk menjemputmu."
Bai Wu memperhatikan dengan enggan. Kebun sayur dan domba.
Chuan menepuk punggungnya, "Ayo, kita ada di rumah, jangan biarkan pendeta menunggu lama."
Bai Wu didorong dengan lembut oleh wakil ayahnya, memanfaatkan tren tersebut, dan membawa keranjang punggungnya sendiri untuk turun dan Nan Yao bertemu.
Nanyao melihatnya dan mengangguk sedikit, "Ayo pergi."
Setelah berbicara, ia berubah menjadi bentuk binatang, dengan sayap, dan berayun lurus ke atas.
Bai Wu buru-buru berubah kembali ke bentuk binatang di belakang, mengepakkan sayapnya dan mengikuti di belakangnya.
Bentuk binatang Nanyao tiga kali lebih besar dari Bai Wu, dan sabuk angin yang menggulungnya besar dan lebar.
Bai Wu terbang di sepanjang sabuk anginnya, merasakan aliran udara dengan lembut mengangkat sayapnya, seperti dia sedang memegang cincin renangnya saat berenang.
Dia terbang tinggi dan cepat, dan tidak mengganggu sama sekali.
Bai Wu belum pernah terbang secepat ini sebelumnya, dia bahkan melayang di udara, terbawa angin.
Angin menderu-deru bertiup, angin melewati celah-celah bulunya, dan akar-akar bulunya pun tertiup angin, garing dan mati rasa.
Sangat seru dan menyenangkan.
Bai Wuqing mendengus, hanya untuk merasakan kegembiraan yang tak terbatas di hatinya.
Nanyao kembali menatapnya dan menangis, memberi isyarat agar dia mengikuti.
Bai Wu "huhu" berulang kali mengepakkan sayapnya beberapa kali, mengimbangi kecepatan dan kecepatannya
Dua orang terbang keluar dari wilayah orang Bai sekaligus. Saat matahari terbenam di sore hari, Bai Wu menemukan pemandangan di bawah sangat asing.
Nanyao tidak berhenti, dan terus terbang bersamanya.
Sore harinya, mereka mendarat di padang rumput di depan gunung tertentu.
Jarang sekali Bai Wu terbang sepanjang sore, dan dia belum merasa lelah.
Dia kembali ke wujud manusia, memutar lengan dan bahunya.
Nanyao meletakkan keranjangnya, "Aku berkemah di sini malam ini, kamu ingin makan apa?"
"Saya membawakan makanan kering, Tuan Pendeta, istirahatlah, saya akan memasak makan malam?"
"Aku punya banyak waktu hari ini, jadi aku bisa makan enak, kamu hanya boleh makan makanan kering selama dua hari. Kamu tunggu di sini sebentar, aku akan menangkap mangsa, dan aku akan segera kembali."
"Kalau begitu aku akan mencuci lauk pauknya dulu dan menyalakan apinya."
Nan Yao terbang untuk berburu, Bai Wu menemukan sumber air di dekatnya, membuat kompor sederhana, mengumpulkan kayu bakar, dan bersiap memasak.
Setelah beberapa saat, Nan Yao kembali dengan binatang berukuran empat sampai lima puluh sentimeter.
Dia tidak membiarkan Bai Wu melakukannya, dia membawa binatang itu ke sungai dan menyembelih mangsanya, mengupas kulitnya, mengeluarkan organ dalamnya, dan kemudian menyerahkannya kepada Bai Wu untuk dimasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...