47. Lotus Roots

95 7 0
                                    

Ketika Nan Yao membawa Bai Wu ke wilayah ikan orc, dia terbang dalam garis lurus.

Dimulai dari Klan Bai, terbang langsung menuju wilayah Klan Ikan setelah melewati wilayah Klan Elang, Klan Yeming, dan Klan Fuyu.

Saat itu akhir musim gugur, dan tanah penuh dengan ranting dan dedaunan mati, tampak abu-abu.

Bahkan beberapa tanaman berdaun hijau berwarna hijau sangat kusam.

Ketika Bai Wu dan yang lainnya kembali menjadi bentuk binatang, bulu tebal dan halus di tubuh mereka dan kulit keras di kaki mereka memiliki efek termal yang baik.

Meski begitu, Bai Wu tetap merasa kedinginan saat terbang di angkasa dan menghadapi angin dingin.

Udara dingin bahkan menembus celah bulunya dan perlahan menyentuh kulitnya.

Setelah akhirnya begadang hingga siang hari, keduanya memilih pinggir sungai sebagai tempat peristirahatan sementara.

"Cuaca hantu ini." Bai Wu kembali menjadi manusia, mengenakan mantel kulit binatang yang tebal, dan buru-buru menutup telinganya yang dingin dengan tangannya, "Telingaku hampir membeku."

Nan Yao menatap telinganya, "Aplikasikan lagi minyak buah musim gugur. Istirahat dulu, aku akan pergi berburu."

"Kalau begitu aku akan memotong bawang merah, lalu merebus susu kambing panas. Kamu bisa membuat apa pun yang kamu mau." Bai Wu mengangkat kepalanya dan tersenyum padanya, "Aku tidak bisa mengalahkannya. Tidak masalah, akar hijau yang disimpan kemarin sudah cukup untuk dimakan."

Mata Nan Yao menjadi lembut, "Aku tidak akan melewatkannya, aku akan pergi."

Hal terpenting di musim gugur adalah kayu bakar. Tarik hingga setengah keranjang.

Bai Wu menyiapkan kompor sederhana, meletakkan panci tanah liat di atasnya, dan merebus susu kambing terlebih dahulu.

Pada saat yang sama, dia mengupas dan mencuci daun bawang di tepi sungai, dan memotong beberapa akar hijau, dengan maksud untuk memasak akar hijaunya terlebih dahulu.

Setelah beberapa saat, Nan Yao kembali dengan membawa dua burung gemuk.

"Mangsa di musim gugur sangat gemuk." Bai Wu mengendus dan memperhatikannya menghadapinya, merasakan perutnya semakin keroncongan.

Mereka tidak menginginkan kulit dan organ dalam, mereka memotong kepala, cakar dan pantat, memotong sisanya menjadi potongan-potongan kecil, dan menguleni serta mengasinkan lobak putih dengan bawang jahe dan saus daging.

Saat akar hijau dalam panci tembikar besar sudah matang, Bai Wu langsung mengoleskan daging burung dengan minyak kental dan kuah kental pada akar hijau tersebut dan langsung mengukusnya.

Setelah beberapa saat, daging burung berubah warna. Bai Wu meliriknya dan melihat bahwa itu sudah matang. Dia mengeluarkan mangkuk dan berbagi daging burung dengan Nan Yao.

"Enak, empuk sekali." Bai Wu menghela nafas, "Aku hidup kembali."

"Tempat ini sangat dekat dengan tempat tinggal orang Yeming. Maukah Anda berkeliling dan melihat-lihat nanti?

"Aku sebenarnya tidak ingin pergi."

"Apakah kamu tidak akan menemui teman-temanmu?"

Bai Wu mendengus, "Lain kali pergilah, dingin sekali. Apakah kamu pernah berteman dengan binatang ikan?"

"Apakah kamu pernah bertengkar beberapa kali?"

"Ah? Pihak mana yang menang?"

"Mereka tidak yakin, dan mereka bertengkar beberapa kali."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang