Nanyao memiliki banyak materi di tangannya. Potongan kayu yang mereka gunakan untuk membuat plakat ditarik keluar dari sarang lamanya olehnya.
Potongan kayu ini berwarna kemerahan dan teksturnya keras. Awalnya berat, dan ketika diketuk, akan mengeluarkan suara yang keras. Baunya seperti kayu yang bagus, dan kelihatannya seperti sepotong kayu yang bagus.
Bai Wu meletakkan tangannya di atas lutut, dan berdiri di samping Nan Yao setengah bungkuk menatap potongan kayu ini untuk waktu yang lama, "Jika potongan kayu ini digantung di luar toko kami, diperkirakan bisa digantung langsung untuk dikirim. kita pergi."
"Omong kosong apa?" Nanyao menyeka potongan kayu tersebut dengan sisa kulit binatang, dan melihat pola di atasnya, “Potongan kayu ini masih merupakan produk peninggalan pendeta sebelumnya. Sudah diminyaki, anti serangga dan anti ngengat, jadi tidak perlu menghadapinya."
Lalu kita mengukir teks di atasnya? Mencari seseorang?
Bai Wu mendengarkan matanya dan berkata dengan jujur, "Saya tidak tahu cara mengukir, saya tidak memiliki kendali, dan saya tidak memiliki banyak pengalaman dalam mengukir. Itu jelek."
"Baiklah. Kamu yang menggambar polanya dulu."
Bai Wu berkedip dan menatapnya, "Apakah saya menggambar langsung di atas kayu, atau apa?"
Nanyao berdiri, membungkuk dan menciumnya, "Menggambar langsung dengan arang, kamu tidak bisa menghapusnya dan memulai dari awal."
"Baiklah, aku akan mengambil arangnya sekarang."
Mereka sudah mendiskusikan pola yang akan digambar pada plakat tersebut.
Bagian utama menggunakan karakter Tiongkok kuno yang digunakan oleh Bai Wu di kehidupan sebelumnya sebagai dasarnya, dan mengubahnya menjadi gaya sederhana, di mana kata "burung" ditulis dalam ukuran yang lebih besar, dan seekor burung benar-benar digambar.
Bai Wu pergi mengambil pulpen arang dan berjongkok di depan papan kayu untuk menggambar, sedangkan Nan Yao pergi mengasah pisau yang digunakannya untuk mengukir.
Dia biasanya mengasah beberapa seruling tulang. Ia memiliki dua buah pisau ukir logam, keduanya bermata miring, berbeda dengan pisau biasa.
Melihat dia telah mengasah pisaunya dan berjalan kembali, Bai Wu membalikkan papan tempat dia menggambar sketsa untuk menunjukkan kepadanya, "Bagaimana dengan ini?"
Nanyao melihat ke papan itu.
Ada tiga karakter besar dengan guratan yang sedikit rumit dan seekor burung yang hidup dan sederhana di papan kayu. Papan kayu ini terlihat seperti sebuah karya seni. Menggantungkannya di pintu pasti akan menarik perhatian semua orang.
Nanyao berkomentar sejenak, lalu mengangguk: "Ya."
“Kalau begitu kamu mengukir, setelah mengukir, saya akan mengisi toner dan menghitamkannya.”
"Oke."
Nanyao duduk tegak di belakang papan kayu dan mulai mengukir.
Bai Wu berjongkok di sampingnya dan tidak pergi, hanya melihatnya melukis sedikit.
Tangan Nan Yao sangat panjang, pisau ukir ada di tangannya, seperti tangannya yang terulur, ia mengukir papan kayu yang keras seperti tahu ukir, dan jika disayat ringan, bunga kayunya akan rata.
Senang melihatnya bekerja.
Plakatnya tidak sulit untuk diukir. Nanyao membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk mengukir plakat dan memperbaiki sudut-sudut plakat.
Pola plakatnya cekung, dan Bai Wu menggiling arang menjadi toner halus, dan mengisi tiga kata "zu shop" dan kata "burung" dengan jeruk nipis.
Warna latar belakang plakat ini adalah merah, dan fontnya putih dan hitam, terlihat sangat menarik perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...