Bai Wu memiliki sedikit teman, dan pada dasarnya dia tidak dekat dengan sukunya. Sejak dia pernah mengatakan kepada ayah, saudara laki-lakinya, dan Nanyao bahwa mereka dapat mengungkapkan berita reklamasi lahan mereka, dia tidak pernah mempedulikannya lagi.
Semua perhatiannya tertuju pada sawah yang baru ditanami.
Ketika sawah direklamasi, dia juga berencana membangun parit dan membangun sistem pemeliharaan air, yang akan lebih memudahkan untuk mengambil air untuk irigasi.
Banyak sekali hal yang harus dilakukan untuk membuka lahan terlantar, dan waktu yang dibutuhkan lebih cepat dibandingkan aliran sungai di kaki gunung.
Pagi ini, sebelum sarapan, Bai Wu turun ke sungai untuk memperbaiki sawah dengan cangkul.
Lumpur di sungai relatif lunak dan mudah digali. Bai Wu berencana membuka lebih banyak ladang saat masih pagi, lalu kembali sarapan saat matahari terbit.
Dia menggali dan menggali dan menemukan sebuah lubang besar yang tersembunyi di dalam tanah, sebuah lubang yang sangat besar.
Ada lebih banyak makhluk yang tersembunyi di dalam tanah daripada yang dia bayangkan. Selama masa reklamasi lahan, mereka menggali hewan di berbagai lubang.
Beberapa hewan dibawa kembali untuk diambil, dan juga dapat digunakan sebagai hidangan.
A
Bai Wu melihatnya dan menemukan bahwa setengah dari lubang itu terkubur di dalam air, jadi dia tidak terlalu memperhatikan.Secara umum, jika mulut lubang tertimbun air, berarti sebagian besar makhluk yang tersembunyi di dalam lubang tersebut adalah makhluk air, setidaknya bukan ular.
Bai Wu tidak takut pada apapun, hanya ular, asalkan bukan ular, hatinya penuh percaya diri.
Dia menggali sepanjang garis lubang, tapi dia tidak menyangka lubang itu akan semakin besar. Ketika sampai di puncak, muncul lubang sebesar piringan gerinda.
Di tengah lubang ini terdapat seekor kepiting besar.
Ketika Bai Wu melihatnya untuk pertama kali, dia mengira dia bingung, dan mengusap matanya karena terkejut.
Ketika dia melihatnya untuk kedua kalinya, dia yakin bahwa dia benar.
Kepiting itu lebih besar dari kepalanya, dan berbaring diam di sana, tak bergerak.
Bai Wu awalnya mengira itu adalah kepiting mati, dan dengan hati-hati memindahkan kepiting itu dengan cangkulnya. Ketika dia memindahkannya, dia menemukan kepiting itu mengeluarkan beberapa gelembung.
Kepiting itu belum mati.
Ini sedang hibernasi!
Dia benar-benar menggali kepiting raksasa yang sedang berhibernasi!
Bai Wu menatap kepiting itu dengan heran. Sepasang penjepit yang meringkuk hampir lebih besar dari tangannya, dan terlihat sangat montok.
Semangat pengantaran makanan macam apa ini?
Tahun Baru Imlek sudah dekat. Mungkinkah Tuhan secara khusus mengirimkan seekor kepiting untuk memberinya camilan?
Bai Wu sudah lebih dari setengah tahun menangkap ikan di sungai ini, mula-mula menggunakan keramba dan kemudian menggunakan jaring ikan.
Ia juga menganggap sungai itu terlalu dalam dan aliran airnya terlalu deras sehingga tidak ada kepiting yang bisa bertahan hidup di tempat seperti itu.
Saya tidak menyangka bahwa hanya karena kurangnya keterampilan dia telah bertetangga dengan kepiting begitu lama, dan dia tidak menemukan jejak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...