Nanyao keluar untuk memeriksa, Bai Wu tetap tinggal di sukunya, memikirkan tentang wadahnya.
Kishi tidak begitu memahami masalahnya, "Bukankah cukup bagimu untuk membawa keranjang terbesar di punggungmu?"
"Saya khawatir itu tidak cukup." Bai Wu berkata, "Secara teoritis, kita hanya akan mencari gandum, tetapi jika kita sangat beruntung di jalan, panennya sangat besar, apakah Anda ingin membuang bahan yang sudah dipanen?"
Suku orc berbeda dengan suku orc burung.
Nanyao adalah pendeta dari keluarga orc burung.Dalam wilayah semua Orc, dia bisa memanggil seseorang untuk membantu kapan pun dia mau.
Pergi ke wilayah Orc belum tentu demikian. Lumayan kalau pihak lain tidak memusuhi mereka, dan tidak mungkin meminta bantuan pihak lain.
Bahkan jika mereka cukup beruntung untuk bergerak, para Orc tidak akan pernah secepat mereka.
Mereka dapat terbang ribuan mil dalam satu hari dengan beban yang berat, dan mustahil bagi Orc untuk memiliki kekuatan fisik seperti itu.
Bai Wu mengulangi kekhawatirannya dan akhirnya menyimpulkan: "Sebaiknya saya bersiap secepat mungkin."
"Lalu bagaimana rencanamu untuk mempersiapkannya?"
"Bukankah aku sudah memelintir batang pohon Cha Cha menjadi benang? Aku berencana menggunakan sebagian benangnya. Menenunnya menjadi jaring, dan menyimpan bagian benang lainnya sebagai tali."
"Apakah kamu tidak menganyamnya menjadi jaring ikan?"
"Bukankah itu sesuatu yang belum diteliti?"
Menenun jaring ikan adalah hal yang relatif teknis, Bai Wu mencobanya beberapa kali, tetapi tidak berhasil beberapa kali, jadi saya hanya bisa menyerah sementara dan membiarkannya memikirkannya nanti.
Sebelum bersiap berangkat, Bai Wu membereskan barang-barang di rumah.
Permen komprei, keju, tahu fermentasi, pasta kedelai. Ini semua adalah produk penting.
Tahu fermentasi sudah hampir terfermentasi. Bai Wu mencicipinya dengan sumpit. Tahu fermentasi ini rasanya asin dan enak.
Ia tidak berencana membawa tahu fermentasi, namun setelah mencicipinya, ia langsung memutuskan untuk mengambil toples kecil dan mengemas beberapa tahu fermentasi.
Selain tahu fermentasi yang disimpan di ruang bawah tanah memberinya kejutan besar, Bai Wu menemukan bahwa anggur melon merah hampir dibuat.
Saat dia membuka tutupnya, dia bisa mencium bau anggur yang menyengat di dalamnya. Kemudian dia pindah ke luar dan melihat ke langit. Sebagian besar anggur merah keunguan telah dibagi menjadi dua lapisan. Setengah bagian atas adalah jus anggur dan bagian bawah. Itu adalah kantung melon berwarna merah keruh.
"Bau apa ini?" Kishi bisa mencium bau anggur dari kejauhan, dan membungkuk, "Aku tidak bisa makan ini, kan?"
"Benarkah, apakah kamu ingin mencobanya?"
Kishi menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa.
Bai Wu tersenyum, pergi ke dapur untuk mencuci sendok yang bersih dan bebas minyak, dengan hati-hati menuangkan sesendok anggur ke dalam toples anggur.
Anggur yang dituangkan berwarna merah keunguan keruh, dan warnanya oke.
Bai Wu menyesapnya dengan hati-hati.
Anggur melon merah rasanya sedikit pahit, sedikit asam, dan sedikit manis.
Berbagai rasa terjalin membentuk rasa yang sangat kompleks, namun yang pasti toples wine ini lumayan dan berhasil diseduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...