161. Guest

15 3 0
                                    

Bai Wu memikirkannya selama beberapa hari, dan akhirnya memutuskan untuk memberi tahu Pedagang Perjalanan Klan Angsa.

Bai Wu berdiri di puncak gunung dan berbicara dengan anggota klan yang datang untuk mengambil telur bayi: "Saat kamu keluar, jika kamu bertemu dengan klan Singa, tolong bantu mereka menyebarkan berita?"

Ya mengangguk dan setuju, "Tentu saja."

Bai Wu tersenyum, "Bagus sekali. Minta saja mereka membantu saya menyebarkan berita ini ke suku lain. Saya melihat pedagang angsa dan memberi tahu para pedagang bahwa kami telah memanen mutiara dalam jumlah besar. Silakan datang jika mereka tertarik.

Mereka berkata, jika saya tidak melihat klan Singa dalam dua hari terakhir, saya akan pergi ke suku mereka dalam dua hari.

Bai Wu: "Itu tidak perlu, saya juga memberi tahu orang-orang Elang dan Cui, bukan berarti semua orang tidak bisa bertemu dengan Singa."

"Baiklah, saya lihat dulu, jika ada tempat lain yang membutuhkan bantuan, silakan datang ke kami."

Telur bayi dihitung lagi.

Sekarang hanya tersisa telur bayi dari klan Yeming, dan mereka juga harus diambil besok. "Layanan penitipan" mereka akhirnya akan segera berakhir.

Bai Wu duduk di bawah atap, membungkuk dan menyentuh Nan Feng, yang sedang berbaring di tepi kursi, "Sudah kerja keras untuk sementara waktu, kamu bisa menontonnya di lain hari, dan aku akan mengajakmu berburu hari itu." lusa."

Dua serigala besar baru-baru ini ditinggalkan di rumah untuk membantu Melihat telur bayi, saya juga tercekik.

Nan Feng sepertinya mengerti bahwa dia bisa keluar untuk bermain, dan setelah menyikat telinganya, dia berdiri, menjulurkan lidahnya dan menatap Bai Wu, dan menyapu ekornya.

Bai Wu tidak bisa jatuh cinta dengan telinganya yang tebal, dan menjilat ujung telinganya lagi, "Membawamu mengejar burung liar dan bermain."

Musim semi telah tiba, dan lebih banyak burung liar di luar.

Selain burung liar, terdapat berbagai hewan kecil.

Sekarang adalah hari yang tepat untuk berburu dan berkumpul, Bai Wu ingin keluar setiap hari dengan busur dan anak panah di punggungnya.

Dua atau tiga hari berlalu dalam sekejap, Bai Wu dan Nan Yao pergi memetik teh hari ini, tetapi mereka tidak menemukan daun teh apa pun, tetapi menemukan sesuatu yang istimewa – sarang lebah yang penuh dengan madu.

Ini adalah sarang pertama yang mereka temui tahun ini.

Mereka jarang datang ke daerah ini, dan ini pertama kalinya mereka melihat sarang besar ini.

Dari kejauhan, sarangnya tampak seperti buah raksasa yang tumbuh dari dahan, dan madu kuning kecoklatan yang berkilauan di bawah sinar matahari tampak seperti bubur kertas.

Bai Wu menelan ludah, "Sarang ini agak besar."

“Ada banyak lebah di dalamnya.” Nan Yao menahan Nan Feng dan Bai Xue yang sangat ingin mencoba, "Saya harus memikirkan cara."

"Bagaimana kalau aku menembak jatuh sarang itu?"

Anda bisa memikirkannya. Mari kita lihat apakah kamu merokok terlebih dahulu, lalu tembak jika kamu tidak bisa.”

"Oke." Bai Wu memiliki pengalaman dalam merokok lebah. "

"Pergilah ke sana, aku baru saja melihat pohon tumbang.”

Lebah di dunia ini tidak terlalu agresif. Selama sarangnya tidak dipindahkan, umumnya lebah tidak berinisiatif menyerang manusia.

Bai Wu merasa seharusnya tidak terlalu banyak risiko kali ini. Saya tidak menyangka mereka berdua memiliki pengalaman memotong sarang lebah, tetapi kedua serigala besar itu tidak.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang