Udang di tepi pantai sangat menantikannya. Begitu mereka selesai makan, mereka bahkan tidak bisa mencuci mangkuk, jadi mereka harus menarik Bai Wu dan yang lainnya untuk menangkap udang.
Pantat kishi terbakar, "Kalian bergerak lebih cepat."
"Pelan-pelan saja dan udangnya tidak akan lari, jadi kenapa terburu-buru?"
"Pergi lebih awal dan tangkap lebih banyak!" An berkata, "Begitu matahari terbenam, udang-udang ini tidak akan lari. Saya hanya menyembunyikannya."
"Apakah ada pepatah seperti itu?"
"Kamu akan mengetahuinya nanti."
Rasa kantuk Bai Wu meningkat, wajahnya kelelahan, dia menguap, dan terus berjalan.
Nanyao meraih tangannya saat tidak ada yang melihatnya, dan membimbingnya maju selangkah demi selangkah.
Ada tiga orang dalam kelompok itu, dua di antaranya linglung, hanya Kishi yang tidak mempedulikan apapun dan bergegas maju.
Tempat yang mereka tuju tidak jauh dari rumah, anak sungai Changshui.
Bai Wu memperkirakan mereka bertiga tiba dalam waktu kurang dari setengah jam.
Bai Wu juga akrab dengan perairan terdekat. Dia telah melihat anak sungai ini berkali-kali, dan ini pertama kalinya dia mengetahui bahwa sebenarnya ada udang di dalamnya.
Sungai ini dikatakan sebagai anak sungai. Sekarang lebarnya bisa empat atau lima meter, dan bagian tengah sungai dalamnya dua atau tiga meter. Ini adalah sungai yang relatif berkualitas, dan orang tidak akan pernah bisa berdiri di sungai untuk memancing.
Bai Wu berjalan beberapa langkah di sepanjang tepi sungai, merasa agak gelisah, "Bagaimana caramu memancing udang?" Dengan sungai yang begitu besar, tidak mungkin mereka membuat bendungan.
An berkata: "Ayo berjalan ke sungai, cari tempat yang lebih sempit, dan lempar keranjang ke bawah untuk diambil."
Wajah Bai Wu penuh keraguan, "Apakah ini mungkin?"
Begitu mudah? Kedengarannya agak aneh.
Bai Wu ingat bahwa produk di wilayah mereka tidak cukup kaya.
"Tahun-tahun sebelumnya baik-baik saja. Saya tidak tahu tahun ini. Tahun ini terlalu dini, tapi seharusnya tidak ada terlalu banyak masalah. Pergi dan lihat saja."
"Kalaupun terlalu banyak, tidak ada cara untuk menyendok langsung dengan keranjang kan? Kalau begitu, bukankah ukurannya terlalu besar sehingga udang tidak bisa berenang."
"Sungguh, kamu akan tahu kapan kamu melihatnya."
Melihat kakaknya bersikeras, Bai Wu tanpa sadar menatap Nanyao dan meminta jawabannya.
Nan Yao berpikir sejenak, "Bukan tidak mungkin, mungkin saja kita bisa mengambil kolam batu di atas."
"Benar, yang saya bicarakan tentang lingkungan sekitar. Saya baru menemukannya tahun lalu. Ikan dan udang banyak berkumpul di kolam batu." Sepertinya aku akan melompat ke hulu."
Bai Wu ragu.
Ketiganya terus berjalan menyusuri sungai.
Faktanya, sudah ada lebih banyak udang sungai di sungai sekarang, dan Bai Wu dapat melihat dua atau tiga ekornya secara sekilas.
Perairan di sini relatif dalam, dan tidak mudah bagi orang untuk bergerak di tepi pantai.
Bai Wu mencoba melempar keranjang belakang.
Keranjang belakang memiliki berat tertentu. Ketika jatuh ke dalam air, diperlukan waktu tertentu untuk tenggelam ke dalam air. Ketika keranjang belakang ditarik kembali, ikan-ikan kecil dan udang akan ketakutan dan lari beberapa meter, belum lagi memancing. Ikan kecil dan udang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...