107. Breeding

34 6 1
                                    

Bai Wu sangat lelah selama ini.

Dia melemparkan dirinya ke dalam rumah dan mengikuti semua orang untuk meletakkan fondasi rumah baru Nanyao, mendirikan tiang penyangga beban, membangun balok, memasang alas ubin paku, dan sekarang hanya menutupi ubin dan memasang pintu dan jendela.

Penembakan ubin dan kaca adalah proyek besar. Bai Wu dan Nan Yaode akan membakarnya bersama-sama saat Klan Elang mulai terbakar, menghemat tenaga dan sumber daya material.

Bai Wu hanya membakar ubin dan kaca untuk rumahnya sendiri tahun lalu, dan memakan waktu hampir dua bulan dari awal hingga selesai. Sekarang Klan Elang perlu membakar ubin dan kaca untuk seluruh klan tahun ini, setidaknya dua atau tiga bulan.

Mereka harus menunggu lama.

Nan Yao tidak terburu-buru, sarang lamanya belum dibongkar, dan sekarang cuaca masih panas, akan terlambat untuk pindah ke rumah baru setelah beberapa saat.

Bai Wu merasa tidak nyaman padanya dan ingin mengundangnya kembali ke rumahnya, tetapi dia menahan undangan itu di dalam hatinya selama beberapa hari, dan dia tidak bisa mengatakannya.

Yang penting dia tidak hidup sendiri sekarang. Dia mengajak pacarnya untuk tinggal bersama keluarganya, dan dia tinggal bersama keluarganya.

Kalimat ini tertahan di hati Bai Wu selama beberapa hari, menyebabkan sedikit rasa kesal di antara alisnya.

Suasana hatinya sendiri tidak damai, dan suasana hati keluarganya sedang baik akhir-akhir ini.

Situasi dalam klan berubah setiap hari, dan mereka sangat bangga dengan suku tersebut.

Bai Wu sedang memasak di rumah hari itu. Dia baru saja mendorong loyang ke dalam tempat pembakaran roti dan hendak membuka tutupnya untuk mulai memanggang ketika Kishi terbang dari jauh dengan sayap mengepak.

Bai Wu menatap kakaknya.

Anan mengeluarkan "kicauan", dan dengan gembira terbang di atas kepala Bai Wu, berputar-putar, dan membuat beberapa kicauan secara berurutan.

Nanfeng dan Baixue, yang dibawa kembali oleh Bai Wu terlebih dahulu, mendengar seruan dari pantai, ekor mereka mengibas begitu cepat hingga mereka terbang, dan mereka berlari ke bawah sambil berteriak "Aduh, ooh," sebagai tanggapan atas panggilan tersebut. Begitu mendarat, sebelum kembali menjadi manusia, kedua serigala kecil itu tidak sabar untuk menerkam mereka, menjilati dan menggosok, dengan penuh semangat.

Kishi menggunakan wujud binatang untuk bermain dengan dua serigala kecil itu beberapa saat sebelum kembali ke wujud manusia, memegang serigala kecil di satu tangan sambil tertawa, "Jangan jilat, jangan jilat."

Bai Wu melipat tangannya dan memandang adiknya dengan santai. "Suasana hatiku sedang bagus."

"Tentu saja. Kami menangkap tiga belas domba di suku hari ini!" Alisnya menari-nari, "Ada tiga ekor domba, dan sang patriark memutuskan untuk memelihara ketiga domba ini."

Bai Wu sedikit terkejut, "Siapa yang membesarkan mereka?

An:"Angkat mereka bersama-sama. Sang patriark memimpin orang-orang untuk membangun kandang domba di tepi sungai dan memutuskan untuk beternak domba di sana."

Bai Wu bertanya, "Hanya domba kecil? Bukan domba besar?"

An berkata: "Sang patriark berkata bahwa domba besar Tidak ada susu lagi, lain kali saya menangkap domba dengan susu dan memeliharanya lagi, jika tidak maka tidak akan ada gunanya."

Bai Wu mengangguk penuh pengertian, "Bagus, kamu bisa memberi tahu bapa bangsa jika kamu butuh bantuan, kamu bisa mengatakannya secara langsung."

"Oke, aku akan melakukannya besok. Beritahu kepala keluarga."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang