124. Bitter Grass

30 4 1
                                    

Airnya dingin, tapi tangan yang dipegang Bai Wu dan Nan Yao terasa panas.

Keduanya berdiri di dalam air dan berciuman, dengan langit biru dan awan putih di atas kepala mereka, dan bayangan mereka terpantul di air.

Bai Wu kehabisan nafas karena ciuman itu, dan ditopang oleh tangan kuat Nan Yao, sehingga dia tidak jatuh ke dalam air.

Usai ciuman, keduanya berpisah.

Bai Wu tanpa sadar ingin menyeka bibirnya, tapi Nan Yao meraih pergelangan tangannya, mencondongkan tubuh dan menjilat bibirnya, lalu menyeka bibir merah muda lembutnya dengan ujung jari yang kasar untuk membantunya menyeka noda air.

Wajah Bai Wu langsung memerah sampai ke pangkal telinganya, dan dia menyeka bibirnya lagi, "Cepat gali akar teratai."

Nan Yao tersenyum dan menyentuh pipinya, "Oke."

Akar teratai tumbuh di rumput liar.

Mereka berjalan melewati lumpur dan rumput liar, menggali bahan-bahan yang bermanfaat.

Diantaranya, akar teratai adalah yang paling umum, dan banyak juga bola hijau yang sulit digali.

Angin musim gugur suram, dan Bai Wu mengeluarkan keringat di dahinya.

Keduanya bekerja hampir sepanjang hari, mengisi dua keranjang belakang.

Masih banyak akar teratai di sini. Bai Wu melihat matahari berangsur-angsur condong ke barat dan mendekati puncak gunung. Dia menoleh ke Nanyao dan berkata, "Saya khawatir kita tidak akan bisa menyelesaikan penggalian hari ini. Kita akan membawa dua orang lagi besok?"

“Bawa ke pantai?”

"Baiklah, biarkan mereka terbang di langit."

Dua orang kembali dengan dua keranjang besar akar teratai dan setengah keranjang kecil berisi bola hijau di punggung mereka.

Keluarga tersebut mengetahui bahwa mereka keluar untuk menggali akar teratai, dan mereka masih terkejut melihat begitu banyak akar teratai di punggung mereka.

An bertanya: "Anda benar-benar menemukan tempat di mana akar teratai tumbuh? Apakah di sana banyak akar teratai?"

"Aku belum selesai menggali hari ini, dan aku baru saja memberi tahu Nanyao bahwa jika kamu dan Yafu punya waktu luang besok, galilah akar teratai bersama kami. Ambil kembali akar teratai itu lebih awal, agar tidak menimbulkan perubahan apa pun."

“Oke, bisakah kita menunggangi babi kecil itu?”

“Lumba-lumba kecil tidak bisa menampung tiga orang?”

"Apa yang kamu bicarakan?" Kishi menatapnya dengan aneh, "Tentu saja kamu duduk dengan pendeta, dan aku duduk dengan Yafu. Kalian berdua adalah kekasih yang serius, dan itu agak bagus. Malu?"

Wajah Bai Wu perlahan memerah lagi, dan berkata dengan marah, "Kedua lumba-lumba kecil itu mungkin tidak mau mendukungmu."

"Bagaimana mungkin?" Kishi berkata dengan bangga, “Aku dan dua lumba-lumba kecil Hubungan mereka sangat baik, mereka pasti bahagia.”

Kishi berpikir lama untuk menunggangi lumba-lumba kecil itu, dan kemudian dia merasa sangat gatal hingga dia tidak peduli tentang apa pun, "Aku akan turun dan memberi makan kedua lumba-lumba kecil itu! Aku ingin memiliki hubungan yang baik dengan mereka!" "

Bai Wu melambaikan tangannya dengan malas, mengawasinya menyelinap ke ruang utilitas dan mengeluarkan setengah ember bacon dan ikan, dan dia tidak menghancurkannya.

Sore harinya, Bai Wu memberi tahu kedua ayah itu tentang penggalian akar teratai. Chuan setuju: "Itu benar, kami  punya banyak makanan hari ini. Lebih baik pergi menggali akar teratai bersamamu."

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang