Hidangan pangsit ini sangat mengenyangkan, Bai Wu jarang bisa tidur nyenyak, namun ia tidak menyangka akan bangun dalam keadaan dingin keesokan harinya.
Dia membeku untuk waktu yang tidak diketahui, tidak peduli bagaimana dia meringkuk dan menutupi bulunya dengan erat, tangan dan kakinya terasa dingin.
Ketika dia membuka matanya, Bai Wu menyadari bahwa langit mendung dengan warna abu-abu, hujan tidak ada habisnya, dan di antara awan gelap, kilat sesekali menyambar, meledakkan cahaya ungu-putih.
Bai Wu mengerutkan kening.
Kemarin kedua bapak tersebut mengatakan bahwa hari ini akan turun hujan, namun mereka tidak menyangka hari ini akan turun hujan.
Untung saja atap sarangnya diperkuat, kalau tidak hari ini pasti basah kuyup oleh hujan.
Bai Wu menggosok tangan dan kakinya, dan setelah dia bangun sebentar, dia tiba-tiba teringat bahwa makanan yang mereka masukkan ke dalam kolam api belum dikumpulkan tepat waktu, terutama bubuk akar hijau yang telah mereka buat dengan susah payah, dan itu tidak disegel sama sekali!
Dia berguling dan tiba-tiba duduk, berbaring di samping sarang untuk melihat ke kolam api.
Atap sarangnya terbuat dari jerami, dan air hujan menetes ke bawah atap sarang membentuk garis hujan tipis.
Melihat keluar melalui tirai hujan, di bawah langit kelabu, terdapat kabut putih di pegunungan yang jauh, dan pepohonan serta rerumputan di dekatnya basah, terutama kolam api yang terdapat genangan air.
Kompor batu sederhana itu terendam menjadi dua, dan pot tembikar yang diletakkan di sampingnya menghilang.
Apa-apaan!
Pancinya tidak akan hanyut, bukan? !
Kecemasan terbangun oleh gerakannya, memeluk selimut dan menguap, "Apakah kamu tidak mengantuk?"
Bai Wu mencondongkan tubuh ke depan, meraih sepatu kulit binatang di tepi sarang dan meletakkannya di atas kakinya, "Coba kulihat. Apakah makanan kita sudah direndam dalam air?"
"Menunggumu? Kemarin, Yafu dan yang lainnya memindahkan makanan ke sarangnya." An berkata, "Kamu tidak perlu pergi meramu dan berburu hari ini, ayo tidur lagi."
Bai Wu Sedikit lega, saya selidiki untuk melihat akar hijau dan bawang merah yang ditanam kemarin. Ada juga air yang terkumpul di sana, dan saya bertanya-tanya apakah air itu akan mati tenggelam.
Kishi mengikutinya dan melihat keluar, "Semuanya sudah disingkirkan, ayo tidur."
Bai Wu menggosok lengannya dan berkata dengan santai, "Terlalu dingin, aku tidak bisa tidur."
Kishi tertegun sejenak, lalu mengulurkan tangan untuk menyentuh lengannya, dan menemukan bahwa lengannya sedingin air, dia segera berbalik dan duduk, "Kenapa kamu tidak mengatakannya lebih awal ketika kamu kedinginan?. Aku akan pergi ke tempat Yafu untuk membelikanmu selimut."
Bai Wu mendengus, merasa hidungnya akan berair, dan tenggorokannya tidak nyaman, "Aku tidak bangun tadi malam, tapi aku terbangun karena kedinginan pagi ini. Lupakan saja, aku tunggu saja sebentar, jangan pergi, hujan turun dan tidak ada yang menghalangi hujan."
Kishi memarahinya karena bodoh, "Hanya beberapa langkah lagi, kamu menunggu di sini! Kamu sudah terluka, dan jika kamu sakit di tengah hujan, kamu akan mendapat masalah. Ini sudah berakhir."
Chuan mendengar gerakan itu dan bertanya dari sarang sebelah, "Ada apa dengan Wu?"
Kishi berteriak, "Dia bilang dia kedinginan, Yafu, beri aku selimut."Chuan berdiri, "Ini hampir musim panas, bagaimana mungkin? Merasa kedinginan, bukankah kamu sakit? Tunggu sebentar, kakekmu sedang mencarikan selimut untukmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...