157. Bring The Egg

21 3 2
                                    

Nanyao belum kembali, gunung terlalu sepi, Bai Wu terlalu malas untuk naik gunung, jadi dia hanya tidur di kaki gunung.

Kamarnya masih ada dan sering digunakan. Tempat tidur di dalamnya sangat kering, sangat nyaman dan menenangkan untuk tidur.

Jika saya bangun pagi-pagi keesokan harinya dan tidak menabrak tebing sambil memegang dua telur besar, itu akan menjadi hari yang sempurna untuk tidur di rumah.

Bai Wu berdiri di depan pintu kamar, memandang ke langit di atas kepalanya, dan memandang ke tebing di depannya, "Patriark? Mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali? Mungkinkah kamu datang ke sini sebelum fajar?

"Pergilah berburu, aku takut terlambat." Ya menyerahkan telur di tangannya kepada Bai Wu, "Ini telur yang kubilang padamu, kamu akan tahu jika kamu menyentuhnya."

Bai Wu melihat telur di tangannya, lalu Melihat wajahnya, ketika dia menyerahkan telur itu lebih jauh ke sini, tanpa sadar dia mundur selangkah.

Chuan sedang mencuci sayuran di sebelahnya, dan ketika dia melihat tindakan Bai Wu, dia berjalan mendekat dan mendorong bahunya, "Tidak perlu bersembunyi, dan aku tidak akan menggigitmu, apa yang kamu takutkan?"

Bai Wu menelan ludahnya, "Aku baru saja melihat kulit telurnya. Ada tonjolan."

Chuan berkata, "Sangat umum bagi bocah cilik di dalam untuk bermain-main dengan kulit telur."

Ya mengambil dua langkah ke depan dan menyerahkan telur itu kepadanya lagi, dengan ekspresi memberi semangat di wajahnya.

Bai Wu: "..."

Bai Wu menjilat mulutnya, menggerakkan langkahnya, dan melangkah maju.

Dia berdiri di depan telur, membelai rambutnya dan melihat ke tebing lagi, sedikit mengangkat tangannya, dan meletakkan telapak tangannya di kulit telur dengan curiga.

Cangkang telurnya agak lembut saat disentuh, hangat dan elastis saat disentuh, dan ketika dia meletakkan jarinya di atasnya, dia masih bisa merasakan detak jantung yang berasal dari cangkang telur tersebut.

Jika dia menutup matanya dan tidak melihat apa yang dia sentuh di bawah tangannya, Bai Wu hampir mengira dia sedang menyentuh perut seseorang.

Merangsang.

Bai Wu dengan paksa menahan keinginan untuk menarik tangannya, menyentuh telur itu lagi, dan melihat ke arah tebing, "Kelihatannya tidak terlalu rapuh saat disentuh, tapi rasanya sedikit aneh."

"Apakah kamu ingin memeluknya?"

"Aku?" Bai Wu tidak bisa menahan diri untuk tidak menggosok jari-jarinya yang tergantung di sisi tubuhnya, "Tunggu?"

Ya memegang kedua telur itu di dadanya, "Pilih satu."

Percakapan ini, Mengapa terdengar seperti memetik semangka?

Bai Wu mengeluh dalam hatinya dan menatap kedua telur itu.

Kedua telur tersebut berukuran hampir sama dan berpenampilan sama, yang satu berwarna merah jambu dan yang lainnya berwarna putih.

Bai Wu perlahan mengulurkan tangannya dan mendekati putih telur itu.

Sekian lama Ya menunggu dengan sabar, dan akhirnya menunggu hingga ia mengulurkan tangannya, tanpa menunggu tangannya mencapai posisi dadanya, dan langsung menjejalkan telur yang ada di tangannya ke tangannya.

Bai Wu terkejut, takut telurnya akan jatuh, jadi dia segera menggunakan kedua tangannya untuk memegang telur itu dengan kuat di depan dadanya, "Hei, hati-hati."

Ya dengan tenang menunggunya memegang telur itu, “Kamu sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir, mereka sangat mudah untuk dikonsumsi.”

Bai Wu memegang telur itu dengan ekspresi ketidaksetujuan di wajahnya.

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang