Selimut baru dibuat oleh Nanyao dan Baiwu, dan tentu saja mereka menutupinya terlebih dahulu.
Bai Wu sangat ketat pada selimut barunya, dan sebelum menutupinya, dia mengeluarkannya dan menjemurnya hingga kering.
Meski sekarang sudah penghujung musim gugur, namun sinar matahari masih sangat hangat di siang hari. Selimutnya dibentangkan di ruang terbuka di luar dengan tiang pengering pakaian, menyerap sinar matahari. Ketika mereka kembali di malam hari, selimutnya kering dan lembut, dengan aroma ringan khas Buguo. Juga hangus oleh sinar matahari.
Bai Wu memasuki rumah mereka dengan selimut.
Untuk mencocokkan selimut baru ini, dia juga secara khusus mengganti tempat tidurnya.
Kang tersebut mula-mula dilapisi dengan kasur kulit binatang, kemudian ditutup dengan sprei yang terbuat dari kain yang terbuat dari buah Baixu, dan di atasnya ditaruh selimut lembut di atas sprei.
Bai Wu tidak sabar untuk bangun setelah mandi.
Kang di bawahnya sudah terbakar, dan panasnya melonjak, membuat selimutnya hangat.
Hal ini memberi Bai Wu ilusi bahwa selimut itu baru saja diambil kembali dari matahari.
Dia berguling-guling dengan gembira di tempat tidur dengan selimut di pelukannya, mengulurkan tangannya dan menepuk sisi tubuhnya, dan menyapa Nan Yao: "Ayo, selimut ini sangat nyaman!"
"Aku akan mencobanya." Nan Yao berguling ke tempat tidur, Begitu dia naik, dia memeluk Bai Wu terlebih dahulu.
Bai Wu juga hangat, Nan Yao menundukkan kepalanya dan mencium keningnya yang bersih, "Nyaman sekali."
"Aku sedang membicarakan tentang selimutnya!" Bai Wu menarik selimut itu dan menaruhnya di tubuh Nan Yao. Bersinar, "Rasakan saja, apakah selimut ini lembut dan hangat?"
“Yah, ini sangat nyaman.”
"Benar?" Bai Wu memutar matanya dengan gembira, "Tempat tidur yang nyaman sangat penting untuk kualitas tidur. Ini adalah kemajuan besar."
“Tidur denganmu, meskipun aku tidur di rumput di luar, aku tidur nyenyak.”
"Aku menolak. Bahkan jika aku tidur denganmu, aku ingin selimut lembut—"
Bai Ketika Wu mengucapkan kata-kata ini, ekornya terangkat, dengan sedikit rasa sombong dan sedikit provokasi di antara alisnya.
Nan Yao menatapnya dalam-dalam, dan tiba-tiba menggaruk rasa gatalnya, "Pilih aku, atau pilih selimutnya?"
“Hahahaha…kamu…kenapa pelit sekali? Hahahahaha…” Bai Wu tertawa Terengah-engah, dia berguling mencoba melarikan diri, namun berguling ke pelukan Nan Yao.
Nanyao memeluknya dengan kedua tangannya, "Apakah ada jawabannya?"
"Kamu, kamu, kamu! Hahahaha, berhentilah menggaruk, aku tertawa terbahak-bahak."
Keduanya tertawa sebentar, lalu berciuman, dan mau tak mau mereka memulai aktivitas lain.
Di luar sangat dingin, dan rumah itu mencair di musim semi.
Selimut tersebut sangat berguna, dan keluarga tersebut meluangkan waktu untuk membuat dua selimut lainnya.
Butuh waktu untuk membuat selimut. Mereka belum selesai membuat selimut. Suatu sore, langit sedang mendung, angin dingin bertiup sangat kencang, dan udara dingin bertiup sangat kencang hingga membuat wajah orang-orang sakit.
Angin bertiup setengah sore, dan langit mulai melayang dengan butiran salju.
Semua orang mencium udara dingin dan merasa akan turun salju, tetapi mereka tidak menyangka salju akan datang sepagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...