100. Taro

33 7 4
                                    

Masyarakat suku angsa dan Bai Wu sepakat untuk menggunakan emas hitam yang setara dengan serigala kecil untuk cara produksi saus salad. Mereka takut serigala kecil itu akan semakin besar dan terbang menjauh hari itu.

Kishi sangat menyukai saus saladnya. Ketika Angsa pergi, dia kadang-kadang berkata, "Saus salad kami sangat enak, jadi sangat murah bagi mereka untuk menukarnya dengan mereka."

"Harganya juga tidak murah. Itu emas hitam." Bai Wu tidak mengangkat kepalanya, "Resep sausnya banyak sekali, selain saus salad, ada saus tomat, pasta kacang, pasta kedelai, saus sambal, saus wijen, mayones, selai asam. Kalau mau ganti, ganti resepnya, dan sausnya baru, alangkah enaknya."

Bai Wu berbicara sangat cepat, Kishi curiga dia melewatkan sesuatu, atau mengapa dia tidak memahaminya?

"Nah, saus apa lagi?"

Bai Wu mengangkat kepalanya, dan Kishi melihat ke belakang dengan tatapan kosong.

Nan Yao, yang berdiri tidak jauh dari situ, mengerti, dan menatap Bai Wu.

Keduanya tahu bahwa itu adalah saus yang pernah disentuh Bai Wu di kehidupan sebelumnya.

Ini adalah rahasia yang hanya dimiliki mereka berdua.

Bai Wu terdiam, "Itu tidak penting, sausnya banyak sekali."

"Semuanya sama enaknya dengan saus salad?"

"Lebih baik daripada saus salad." Bai Wu buru-buru berkata untuk menghentikan perkataan kakaknya. Keluar, "Saya tidak punya bahan apa pun di rumah, saya akan membuatkannya untuk Anda jika saya punya bahannya."

"Lalu bagaimana kamu tahu saus itu enak?"

"Aku mengetahuinya dalam mimpi."

Kishi memutar matanya.

Selama Bai Wu mengucapkan kata-kata ini, sebagian besar percakapan mereka tidak akan berlanjut.

Angsa mempunyai pedagang keliling yang hebat, dan mereka membawa dua keranjang emas hitam pada hari keenam.

Melihatnya, Bai Wu memuji: "Kalian sangat cepat! Dari klan mana kamu mendapatkan emas hitam itu? Apakah itu klan singa? Sepertinya mereka tidak memiliki emas hitam di klan mereka."

Dan Yun tampak waspada, "Ini rahasia internal kita, jangan tanya tentang itu."

"Oke, jangan tanya jika kamu tidak bertanya. Sekarang tukarkan, aku akan membawa serigala kecil kita kemari."

Keluarga Bai Wu Kedua serigala kecil, Nanfeng dan Baixue, kini berukuran setengah, mencapai tinggi paha Bai Wu, dan mereka terlihat seperti anak kuda dari kejauhan.

Kedua serigala kecil, satu jantan dan satu betina, ukurannya tidak jauh berbeda.

Bai Wu secara khusus membawa Bai Xue yang relatif kecil kemari.

Tak disangka, saat Danyun melihatnya, ia nyaris meledak lagi, "Seberapa besar serigala kecilmu? Apakah kamu memanfaatkan kesempatan ini untuk menangkap serigala baru?"

Tidaklah cukup hanya mendorong angsa yang tampak lembut itu hingga meledak. Tenang saja, Bai Wu merasa sedikit bersalah, "Di mana kami akan menangkap serigala untukmu?"

Bai Xue sepertinya memahami kecurigaan Dan Yun, dan menyeringai padanya, sepertinya dia ingin menggigitnya.

Dan Yun memandangi serigala kecil itu lagi dan lagi, dan berkata dengan pasti: "Ketika kami datang beberapa hari yang lalu, ukurannya tidak sebesar itu, bagaimana ia bisa tumbuh begitu cepat hanya dalam beberapa hari? Tidak terlalu jauh dari sini, kalian benar-benar menangkap satu sama lain, kan?"

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang