Bai Wu tidak memikirkan makanan enak apa yang bisa dia berikan kepada saudaranya, jadi mengatakan ini murni untuk mengubah topik pembicaraan.
Kishi sangat terobsesi dengan kerang putih, dan setelah mengalihkan perhatiannya, dia segera berbalik.
Dia berkata kepada Bai Wu: "Kamu masak, dan aku akan membuka kerang putih ini."
"Buka, biar saya jelaskan dulu, mungkin tidak ada mutiara di dalamnya. Kalau tidak ada mutiara, jangan kecewa.
"Tidak, dengan banyaknya kerang putih, keberuntungan kita tidak akan seburuk itu."
"Ayo pergi, ke sungai. Ayo mandi."
Dua orang membawa kerang putih ke sungai, masing-masing dengan pisau, Potong kerang secara perlahan.
Kishi bergumam sambil menggali kerangnya, "Yang ini tidak ada isinya."
"Yang ini tidak ada di dalamnya juga.""Yang ini besar sekali, kok tidak ada mutiara hanya untuk dagingnya?", menghela nafas.
Sudah ada lebih dari separuh kerang di dalam panci, dan hanya separuh kerang putih yang tersisa di keranjang.
Bai Wu mendengarnya menghela nafas, dan membawa mangkuk di sebelahnya ke depannya, "Apakah tidak ada sedikit?"
Kishi melirik mutiara kecil yang ukurannya tidak lebih besar dari sebutir beras, dan menjadi semakin sedih, "Bagaimana ini bisa disebut mutiara? Kurang lebih disebut mutiara."
"Mutiara kecil itu juga mutiara, setidaknya aku sudah menerima keinginanmu. Masih banyak kerang putih yang tersisa, mungkinkah memang ada mutiara di belakangnya?"
Dua orang mengupas sisa kerang putih di tepi sungai. Akhirnya saya mendapat total sebelas mutiara, yang besar seukuran kacang hijau, dan yang kecil kira-kira sebesar biji wijen.
Kishi tidak menyerah, mencuci daging kerang berulang kali, dan membersihkan seluruh bagian kecuali daging.
Namun tidak, tidak.
Pada akhirnya, hanya ada sebelas mutiara.
Bai Wu menepuk pundaknya, "Ayo pergi, kembali dan masak kerang untukmu."
Kerang telah dicuci sedemikian rupa sehingga tidak cocok untuk dikukus.
"Kamu kembali dulu, aku akan membuang cangkang ini, tidak baik menumpuknya di sini."
"Aku akan membuangnya kembali ke sungai bersamamu."
Sebenarnya, cangkang kerang bukanlah sampah. Ini akan menyediakan habitat bagi sejumlah besar organisme akuatik, dan ini merupakan hal yang baik.
Keduanya mengambil cangkang kerang di tanah dan melemparkannya ke sungai satu per satu.
Masih terdapat sisa daging remis pada cangkang kerang yang sedikit lengket di tangan sehingga tidak nyaman untuk disentuh.
Setelah Bai Wu membuangnya, dia segera mencuci tangannya dengan air sungai.
Dia tertegun saat dia mencuci tangannya.
Pantai ada di sebelahnya, jadi dia menyentuhnya dengan ringan, "Apa yang kamu pikirkan?"
"Apakah terlalu banyak kerang putih di sungai?"
"Tidak apa-apa, jika kamu ingin makan, aku akan mengambilkanmu dua keranjang lagi besok."
"Bukankah ini terlalu besar?"
"Ini lebih besar dari piring, besarkah? Tidak, apa yang ingin kamu katakan? Kenapa aku tidak mengerti."
"Saya rasa saya tahu cara mendapatkan mutiara!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...