Dengan bantuan Orc membuat ubin, waktu luang Bai Wu tiba-tiba bertambah.
Pada malam hari, dia mengajari para demi-orc suku tersebut untuk menenun dan membuat pakaian.
Kesulitan teknis menenun tidak terlalu tinggi. Pada saat itu, orang-orang di suku tersebut luar biasa cerdiknya, dan mereka dapat menenun kain berukuran besar yang halus dan rapi dalam beberapa hari.
Sebaliknya, Bai Wu harus meminta nasihat semua orang.
Demi-orc dengan tangan yang cepat dapat merajut semua kain yang dibutuhkan untuk sebuah jas dalam satu hari, dan dapat menenunnya dalam dua atau tiga hari dengan tangan yang lambat.
Bai Wu mulai mengajari mereka cara memotong.
Memotong lebih mudah daripada menenun. Gunakan tanaman merambat untuk mengukur bentuknya masing-masing, bagi kain menjadi beberapa bagian, dan jahit dengan halus dan rapat.
Segera setelah pakaiannya dibuat, Bai Wu menemukan bahwa setiap orc Asia, sengaja atau tidak sengaja, mengubah gaya pakaiannya sesuai dengan kesukaannya masing-masing - seperti panjang jubahnya, apakah pinggangnya dimasukkan, ukurannya, garis leher, dll.
Mereka tampaknya sangat tajam dalam hal "kecantikan".
Bai Wu memperhatikan dari samping dengan kekaguman di hatinya.
Para sub-Orc tidak puas, dan bahkan Kishi menghela nafas: "Kalau saja ada warna kain lain, warna ini terlalu terang."
"Ya." Seorang sub-Orc menjawab, "Saya tidak tahu apakah ada warna lain. Bai Xuguo."
"Aku sudah bepergian ke mana-mana, tapi aku belum pernah melihatnya."
Bai Wu, yang sedang menenun kain di sampingnya, mendengarkan apa yang mereka katakan, dan berkata dengan santai: "Tidak ada warna lain dari Baixuguo, tapi kain ini bisa diwarnai."
Begitu dia mengatakan ini, para Orc Asia mengangkat kepala mereka dan menatapnya, "Bagaimana cara mewarnai ini?"
Kulit kepala Bai Wu mati rasa ketika mereka menatapnya, dan dia bersandar, "Gunakan pewarna berwarna. Buah, bunga, dan daun bisa diwarnai."
"Buah-buahan, bunga-bunga, dan daun-daun? Oleskan langsung? Apakah tidak luntur?"
"Yah, aku tidak yakin. Saat aku punya waktu luang, aku akan keluar dan mencari beberapa bahan yang cocok dan mewarnainya untukmu, dan kamu akan tahu."
Bai Wu menghibur: "Itu akan segera terjadi."
Segera, seorang orc Asia bertanya, "Apakah tembikar yang terbakar hanya tersisa di rumahmu?"
"Masih ada ubin yang belum selesai." Bai Wu berkata, "Tidak banyak yang tersisa, tunggu. Saya punya beberapa hari."
"Berapa hari aku harus menunggu? Wu, tunggu sebentar, aku akan pergi dan meminta kakakku membantumu membuat ubin."
"Dan aku, kedua saudara laki-lakiku bisa datang dan membantu!"
"A, aku akan mencari kakekku!"
Para Orc Asia mengatakan apa yang mereka lakukan, dan segera mengambil jubah mereka dan pulang untuk mencari seseorang, tapi Bai Wu tidak bisa menghentikannya setelah menelepon.
Para Orc di suku tersebut diminta oleh teman atau anggota keluarga mereka, dan mereka pergi membantu Baiwu membuat ubin dan memotong kayu setelah berburu setiap hari.
Seseorang di rumah telah membantu, dan Bai Wu akan membawa para Orc untuk menyelesaikan ubinnya dalam waktu setengah bulan.
Di luar dugaan, jumlah orang yang datang membantu melonjak, dan beban kerja setengah bulan yang kecil itu selesai hanya dalam empat hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...