Meski terong di sini berukuran kecil, namun rasanya sangat kuat, tidak kalah dengan terong yang pernah dimakannya di kehidupan sebelumnya.
Terutama bacon goreng dengan terong kecil, rasa bacon yang pekat dan kaya menambah banyak rasa pada terong.
Terong seperti ini enak untuk bibimbap.
Bai Wu makan tiga mangkuk nasi sekaligus. Ini adalah malam yang paling banyak dia makan belakangan ini.
Setelah makan tiga mangkuk nasi, dia masih tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia mengambil mangkuk itu dan ingin menambahkan nasi lagi.
Nanyao meraih pergelangan tangannya dan membiarkannya duduk, "Kalau kamu mau makan, ayo kita lakukan lagi besok, jangan ditahan."
Dua orang berbicara dengan suara rendah yang bisa mereka dengar.
Anggota keluarga tersenyum penuh arti saat melihat mereka berbisik.
Bai Wu benar-benar kenyang, dan dia masih sedikit lelah.
Aku tidak merasakannya saat aku sedang bersemangat, tapi saat dia meletakkan peralatan makannya, perlahan dia merasa sedikit meregang.
Dia makan lebih cepat, dan keluarganya belum selesai makan. Dia bersandar di kursi dan mengusap perutnya berulang kali, sambil mendengarkan keluarganya.
Bai Wu tidak tinggal di suku tersebut, dan dia tidak mengetahui banyak hal di suku tersebut, jadi dia harus mendengarkan keluarganya.
Berita An paling campur aduk, dari sukunya sendiri hingga suku saudaranya, kejadian besarnya mungkin tidak jelas, tapi gosip tidak bisa disembunyikan darinya.
Bai Wu duduk di sampingnya dan mendengarkan, seperti mendengarkan buku, itu sangat memperkaya hidupnya setelah makan malam.
Berita Nanyao tidak terlalu rumit, tapi dia mengetahui semua peristiwa besar.
Jika Kishi menyebutkan beberapa peristiwa besar yang tidak perlu dirahasiakan, dia akan menambahkan penjelasan di sebelahnya.
Tidak hanya Bai Wu yang tertarik dengan obrolan setelah makan malam seperti ini, tetapi kedua ayah itu juga sangat tertarik. Hiburan di sini terlalu sedikit, dan mengobrol dianggap hiburan.
Setelah keluarganya selesai makan, Mo pergi mencuci piring.
Yang lain terus mengobrol saat hari masih pagi, dan mengeluarkan semua kapas di dalam buah kain.
Mereka telah mengeluarkan lebih dari sepuluh keranjang kapas, yang lembut dan besar, dimasukkan ke dalam keranjang oleh anggota keluarga, dan ditutup dengan penutup.
Bai Wu membuka tutupnya untuk memeriksa, dan kapas di dalamnya menyembur keluar.
Angin cukup kencang pada malam hari, dan begitu kapas keluar, langsung tertiup angin malam. Bai Wu tertangkap basah, dan buru-buru menutup tutupnya lagi, dan menarik tangan lainnya dua kali, mencoba mengembalikan kapas yang tertiup angin.
Nan Yao membantu di sampingnya, dengan sigap mengejar kapas yang tertiup angin.
Keduanya bekerja sama, dan setelah beberapa saat, mereka sibuk mengejar kembali semua kapas tersebut.
Bai Wu mengusap keningnya, merasakan keringatnya akan segera keluar, "Kepala kapas ini terlalu ringan. Menurutku kita harus meluangkan waktu untuk membuatnya menjadi selimut dengan cepat, atau mereka akan terbang secara tidak sengaja dan menimbulkan masalah besar. masalah. "
Aku tidak melakukan apa-apa dalam dua hari terakhir ini, jadi aku bisa membuat selimut."
“Kalau begitu, ayo kita buat kain kasa dulu? Taruh di bagian bawah agar kapasnya bisa terkumpul.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...