Bai Wu dengan hati-hati mengeluarkan gelas dari kotak.
Potongan kaca ini cukup halus dan rata, dengan ketebalan sekitar satu sentimeter. Jika dilihat dari samping, tebalnya seperti buku jari kecil.
Itu ditempatkan di dalam kotak, dan warnanya lebih gelap dibandingkan warna khaki.
Padahal, jika dibuka dan diletakkan di langit, warnanya berwarna hijau muda dengan tekstur yang sangat segar.
Mungkin karena belum dianil, terdapat gelembung udara besar dan kecil di dalam gelas ini.
Mereka menyebar secara tidak merata di setiap sudut, membuat kaca tembus cahaya dan memberikan tampilan berbayang.
"Wow-"
"Kenapa begitu indah?!"
"Sepertinya permata yang diambil kakekku ketika dia masih muda!"
Orang-orang di sekitar berseru serempak, lalu berbisik penuh semangat.
Bai Wu tersenyum pada kerumunan itu, lalu pergi untuk mencentang kotak kedua.
Kotak kaca kedua juga dibakar, dengan warna hijau tua dan gelembung lebih sedikit.
Mo He Da membantu membuka kotak itu.
Dari lima puluh tujuh keping kaca yang ditembakkan Bai Wu, hanya tiga puluh sembilan yang merupakan pecahan kaca besar, dan delapan belas keping sisanya tidak meleleh seluruhnya, atau pecah menjadi berbagai terak.
Bai Wu menuangkannya bersama-sama.
Orang-orang di samping menatap gerakan Bai Wu tanpa berkedip, tidak bisa mengalihkan pandangan dari kaca yang dipegang Bai Wu.
Bai Wu melihat ekspresi anggota klan dan mendorong keranjang belakang yang berisi pecahan kaca itu keluar, "Percuma aku memegang pecahan kaca itu, ayo berbagi, ayo bermain dengannya."
"Sungguh?!"
Bai Wu tertawa. Dia tersenyum, "Sungguh."
"Wu, kamu terlalu bagus! Aku mau satu, aku ingin menggunakannya sebagai kalung."
"Aku juga menginginkannya, aku ingin menghiasi rambutku dengan itu!"
"Kalau begitu aku akan menjahitnya di jubah baruku!"
Sebelum kacanya terbelah, semua orang sudah memikirkan kegunaannya.
Bai Wu menyerahkan gelas itu kepada Kishi dan Tafen, dan terus mengerjakannya sendiri.
Dia dengan hati-hati memasukkan kembali tiga puluh sembilan keping kaca utuh ke dalam kotak, lalu mengambil kotak itu dan membersihkan tempat pembakaran tembikar.
Dalam dua hari, tempat pembakaran tembikar ini akan menjadi milik keluarga berikutnya.
Para anggota klan selesai membagi gelas dan datang membantu.
"Wu, kaca dan ubinmu semuanya terbakar, bisakah kamu membangun rumah sekarang?"
"Hah?" Bai Wu mengangkat kepalanya, bertemu dengan wajah penasaran semua orang, dan menggelengkan kepalanya, "Ini tidak akan berhasil dalam dua hari, aku harus memotongnya. Buatkan kayu untuk pilar dan balok."
"Kayu jenis apa? Kayu penyangga langit-langit?"
"Ya, saya berencana membangun enam rumah, setidaknya tiga puluh potong kayu sudah cukup."
"Aku punya di rumahku! Aku akan membangunnya. Ada dua potong kayu tersisa di sarang yang tidak berguna. Mereka telah disikat dengan minyak pohon setiap tahun selama beberapa tahun terakhir, dan terpelihara dengan baik. Jika kamu inginkan, aku akan membawakannya untukmu nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin Bertani
Fantasy[BL] SETELAH MASUK SUKU BURUNG, SAYA INGIN BERTANI Penulis: - Hujan Berkabut Cahaya Bulan DISCLAIMER: - Semua kredit diberikan kepada penulis asli Bab 173 selesai Semua orang bilang Bai Wu orang aneh. Sebagai sub-Orc, saya tidak bermain, berteman, a...