10. Goat Milk

187 16 2
                                    

Gelombang panas musim panas datang disertai hujan lebat.

Setiap orang di suku tersebut tidak membutuhkan selimut untuk tidur di malam hari. Mereka berbaring di sarang dengan tangan dan kaki terentang dan tidur ditiup angin malam, belum lagi betapa nyamannya.

Bai Wu adalah pengecualian.

Saat cuaca sedang panas-panasnya, ia harus menutupi perutnya dengan bulu saat tidur, hal ini merupakan kebiasaan yang dibawa oleh bumi.

Musim panas telah tiba, dan matahari terbit lebih awal.

Butuh waktu lama bagi semua orang untuk bangun sebelum matahari terbit.

Sekarang mereka bangun sesuai dengan jam biologis aslinya, dan ketika mereka bangun, bagian luarnya dipenuhi sinar matahari berwarna jingga.

Bai Wu mengambil sikat gigi dan pergi ke sungai untuk meremas gigi dan mencuci muka di antara sekelompok besar orang.

Ketika dia kembali, dia melihat pantai duduk di tepi kolam api, mematahkan dahan dan meletakkannya di bawah panci tanah liat untuk memasak sup sayur. Dia berjalan mendekat dan bertanya, "Tidak ada tempat bagi saya untuk membantu.

"Ayo pergi."

"Siapa yang bermain?"

"Apa lagi yang bisa kamu lakukan jika memegang rumput pedas setiap hari?"

"Tentu saja untuk dimakan. Saya akan mencubit beberapa daun bawang dan memasukkannya ke dalam sup untuk menambah aromanya. Nyaman. Oke."

Sebuah suara mencibir dan mengangkat dagunya untuk melihat daun bawang yang dia potong di tepi tebing, "Berapa banyak rumput pedas yang bisa kamu tanam di sini? Jika kamu benar-benar ingin memakannya, kami akan pergi dan menggali sedikit dan kembali , kita bisa menggali banyak di pagi hari. Keranjang."

Mata Bai Wu berbinar dan berjongkok di depannya, "Saudaraku, tahukah kamu di mana kamu bisa menggali banyak bawang liar?"

Kishi mundur dengan hati-hati, "Apa yang kamu inginkan?"

"Ayo kita gali dan acar bawang bombay. , rasanya asam dan harum saat keluar, tapi enak."

"Ayolah, banyak sekali luka di tubuhmu, siapa yang berani membawamu keluar?"

"Kalau begitu, bisakah kamu membantuku menggalinya?"

"Aku tidak punya waktu itu"

Kishi berkata untuk tidak membantu Bai Wu menggali bawang liar, tetapi ketika dia kembali di malam hari, ada setengah keranjang bawang liar dengan bawang bombay di keranjang belakang. Untuk menatap tatapan Bai Wu, Kishi mengangkat dagunya, "Aku baru saja melihatnya dalam perjalanan untuk mengambil beberapa..."

Sebelum dia selesai berbicara, Bai Wu melompat dan memeluknya, "Terima kasih, saudara!"

Menggunakan kedua tangan untuk melepaskannya dari dirinya sendiri, "Bukankah dagingmu mati rasa?!"

Bai Wu mengabaikan sikap bermuka dua saudaranya, memeluk saudaranya erat-erat, dan mengambil bawang untuk ditangani.

Bawang liar ini sudah sangat tua, daun daun bawangnya menguning, dan sulit dicubit.

Bai Wu mengambil pisau tulang dan memotong akar dan daun daun bawang, lalu mengupas kulit bagian luar bawang bombay yang sudah kering dan sudah tua, dan meletakkan bawang bombay yang sudah putih dan empuk di atas pengki hingga kering.

Kishi menanganinya bersamanya, dan setelah beberapa saat, dia dihisap oleh daun bawang, dan air matanya hampir keluar. Dia memiringkan kepalanya dan terbatuk, "Apakah akar lobak yang dibuat seperti ini benar-benar enak?"

BL_Setelah Masuk Suku Burung, Saya Ingin BertaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang