03.B'DAY SUGA

31.7K 3.1K 358
                                    

Sehari sebelum Suga ulang tahun.

Kamu lagi rempong banget streaming cara buat kue ulang tahun.
Sebisa mungkin kamu cari kue yang simple tapi tetep menarik.
Buat apa? Tentu saja buat ngerayain ulang tahun Suga yang ke 26 tahun.

Udah beberapa resep kamu pantengin lewat layar HP kamu, sampai akhirnya kamu nemu cake yg menurut kamu paling gampang buat dibikin.

Kenapa kamu gak beli aja yg udah jadi?

Karena ekspektasi nya mah biar so sweet gitu ya ada perjuangannya, tapi realitanya mah karena buat menghemat duit kamu aja sih. Muehehe.

Kamu udah catet semua bahan-bahan yg kamu butuhkan buat bikin cake itu. Gak pake lama lagi kamu langsung pergi ke toko bahan kue buat beli semua yg kamu butuhkan.

Ini√
Itu√
Ini√
Itu√

Udah kamu dapat semua, udah di cek lagi semuanya gak ada yang kelewatan.

Kamu balik lagi ke apartemen, bersiap untuk berjuang bersama telor dan tepung. Deg deg an baget kamu, soalnya kata orang bikin cake itu enggak gampang.

Tapi ya bismillah aja lah ya, toh kamu juga milihnya bukan resep yang rumit rumit , yang gak pake teknik khusus. Pokoknya tinggal ikutin semua cara yang ada di tutorialnya kamu yakin semuanya bakalan berjalan dengan sempurna.

Step 1 √ selesai dengan mudah nya.

Step 2 √ berhasil dengan sempurna

Step 3 √ Alhamdulillah masih berhasil.

Kamu seneng banget liat cake pertama kamu yg udah kamu hias itu, gak lupa kamu foto-fotoin itu cake, buat di post di Instagram.

*****

Besoknya kamu pulang kuliah udah siap-siap buat ngasih cake itu ke Suga. Dengan PeDe nya kamu bawa cake itu ke kantor BIGHIT, tanpa kamu ngabarin Suga dulu. Padahal kemarin kalian itu udah tukeran id Line, tapi kamu udah merencanakan buat surprise-in dia jadi kamu gak kabarin dia dulu.

Kantor BIGHIT itu satu-satunya tempat buat kamu nungguin Suga. Ya kalo bukan disana dimana lagi coba? Mau ke dorm nya? Gak mungkin lah, dorm mereka sekarang adanya ditempat yang elit, jadi gak sembarangan orang bisa keluar masuk kesana.

Gak lupa kamu juga ngasih dia hadiah. Ya walaupun bukan hadiah yang mahal kayak yang dikasih para masternim dari fansite nya Suga sih.

Kadang kamu gak habis pikir ke mereka yang ngasih hadiah yg mahal mahal ke idolanya. Gak habis pikirnya tuh darimana mereka mendapatkan uang sebanyak itu buat beli barang branded yg mereka hadiahkan untuk bias kesayangannya itu.

Kamu cuma mau kasih dia bandana, soalnya dia itu paling cakep kalo lagi pake bandana. Tingkat ketampanan nya itu langsung meningkat 10 x lipat pas dia pake bandana.

Itu menurut kamu sih ya, gak tau deh orang-orang itu suka juga apa enggak kalo liat dia pake bandana. Pokoknya kamu mah udah paling demen liat dia pake bandana.

Udah 2 jam kamu nungguin suga disana, tapi kayaknya kamu belum melihat tanda-tanda kehadiran BTS disana.

Yang tadinya mau kasih surprise ke suga, sekarang pikirkan kamu mulai goyah. Tangan kamu udah gatel banget pengin ngechat si suga.

Dan akhirnya karena kamu udah bosan menunggu yang tidak pasti disana, akhirnya kamu ngechat Suga juga.

LINE

You : " Yoon dimana? Bisa ketemu enggak? Aku udah didepan gedung BIGHIT nih"

Suga : " lah lagi ngapain disana? Aku gak bisa kesana, lagi ada acara sama anak-anak"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang