50.L.A! MAAANNN

18.1K 1.2K 247
                                    

"udah siap semuanya yang?"

"Beres Yoon.."

"Yaudah malam ini kita tidurnya di dorm aja ya biar besok gak terlalu kerepotan"

"Okay..."

Demi apapun kamu hari ini lagi seneng banget. Soalnya kamu diajakin sama Suga buat ikut ke LA. Kalo boleh sekarang kamu pengen banget ngedance TT (lagunya Twice loh ya :" ) dan seumur-umur ini baru pertama kalinya kamu pergi ke Amerika.

Hidup sama Suga tuh enak ya. Sering diajakin keluar negeri. Hehe tapi gak selamanya enak juga kok. Tau kan gimana dulu kamu ditimpuk sama Sasaeng gara-gara ketauan pacaran sama Suga.

Tapi untungnya sih semenjak kamu jadi istrinya suga hal yang semacam itu gak terulang lagi. Padahal sekarang seluruh dunia udah tau kamu itu istrinya Suga. Amit-amit dah jangan sampe kejadian waktu itu terulang lagi.

Back to Topic.

Sebagai mana sudah dijadwalkan sebelumnya, BTS itu bakalan tampil di BBMA's. Bangga gak tuh gaes :"))

Dan ini juga menjadi panggung comeback nya mereka, dimana mereka bakalan bawain lagu barunya untuk pertama kali dipanggung BBMA's.

Astogeh, PDnim mah bisaan ngatur jadwal comeback nya juga pas barengan mereka tampil di BBMA's. Biar BTS lebih mendunia. Dan biar kamu lebih banyak saingan. Muehehe.

Kita lihat saja nanti siapa aja yang bakalan jadi pusat perhatian di Amerika. Kamu sih berharap Suga gak jadi trending ya. Dah cukup seokjin dengan julukan 'car door guy' nya dan Jimin dengan julukan 'the blonde guy with silver jacket' nya.

Dan malam itu kamu sama Suga mutusin buat tidur di dorm. Langsung deh tuh pas kamu udah selesai ngemasin pakaian kamu sama Suga, kalian pergi ke dorm BTS.

- Dorm BTS -

"Annyeong yeorobundeulll...." Kamu nyapa anak-anak Bangtan yang lagi pada ngumpul dengan suka cita.

Kamu duduk disampingnya taehyung dan Suga disamping kamu. Ena diapit sama cogan yess :")

"Wiihh.. kangen nih gue sama bocah satu ini, gimana udah isi belum?" -taehyung

"Akhirnya ada yang kangenin aku selain Suga hehehe belum, doain aja biar cepet isi ya" -kamu

"Heh, seneng kamu ya dikangenin orang lain" -suga

"Ihhh. Gemes deh!! kapan ya terakhir kamu cemburuan kayak gini Yoon. Terkadang aku kangen sama kamu yang lagi cemburuan gini hehe" -kamu

"Mau ngikut ke LA besok?" -namjoon

"Iya dong. LA MANNN HENSEM GAIS MENN" Kamu nyindir Jimin yang langsung disahutin sama jhope.

"Oh, Jimin is very no fun" -hoseok

"Jimin?!! You got no jams" -namjoon

"HAHAHA" kamu sama hoseok tertawa sampai terpingkal pingkal.

Kamu hapal banget sama aibnya Jimin karena dari jaman dulu kan kamu ngebiasin dia. Walaupun kejadian itu udah dari kapan tau, tapi kamu masih inget dan gak nyangka kamu sekarang bisa ngeledekin Jimin dengan salah satu ucapan Jimin yang paling kamu favorit kan.

Dan Jimin?

Dia cuma nyengir doang sambil tangannya nutupin mulutnya dia. Ini juga kebiasaan dia dari dulu, kalo ketawa pasti mulutnya ditutupi.

"Kamu kenapa jadi ngeledekin Jimin sih yang?" -suga

"Haha.. iseng Yoon. Elah becanda apa jangan serius Bae. Cepet tua loh nanti" -kamu

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang