Sebelumnya maaf ya kalo alurnya jadi berantakan gini😔 tadinya emang g mau bikin part lebaran, tapi karena banyak yang minta ya aku bikinin deh. Enjoy ya gaes...
Minal aidzin walfaidzin 🙏😊
--------------------------------------------
"Yooongi!!! Bangun!!! Cepetan!!!"
"Astaga sayang, kenapa sih!!"
Suga masih ngantuk, dia baru tidur 2 jam tapi udah dibangunin sama kamu. Dia gak inget kalo hari ini itu lebaran. Padahal dari kemarin-kemarin kamu udah wanti wanti dia buat nganterin kamu ke Itaewon hari ini.
Iyalah, buat sholat Ied. Disana pasti ramai banyak muslim ngumpul buat merayakan idul Fitri. Dan termasuk juga kamu, karena gak bisa pulang kampung, ya setidaknya kamu juga pengen ngerasain idul Fitri bareng sama saudara-saudara muslim lainnya yang sama-sama gak bisa pulang ke kampung halamannya masing-masing.
"Yoongi anterin aku ke Itaewon!!" Kamu merengek sambil terus narik tangan Suga.
"Yang ke Itaewon mau ngapain sih?! Bisa siangan aja gak ke Itaewon nya"
"Ya aku mau sholat Ied yoongi!! Gak bisa siang siangan! Sholat nya pagi, makanya kamu cepetan bangun terus mandi, jangan bikin aku nangis nih"
"Yaudah iya sayang, gitu doang masa kamu mau nangis sih!"
"Gitu doang kamu bilang Yoon??! Kamu mikir gak gimana rasanya hari raya gak kumpul sama keluarga?! Kamu juga kalo ada perayaan apapun pasti pulang kan kerumah mamah di Daegu!"
Suga bangun dari tidurnya, liat kamu udah lagi manyun-mayun mau nangis. Kan dia jadi merasa bersalah sama kamu.
"Sayang udah dong jangan nangis, cup, cup, iya aku anterin ke Itaewon ya sekarang, maafin aku gak tau kalo sholatnya sepagi ini, tau gitu aku gak begadang semalam"
"Hiks, akutuh kesel sama kamu, hiks, kan aku udah bilang dari jauh-jauh hari, tapi kamu malah sepelekan gitu aja, ini hari penting buat aku Yoon. Hiks"
"Iya maaf, aku minta maaf banget, aku lupa beneran sayang, maaf banget, yaudah aku mandi dulu ya, bentar doang terus nanti langsung pergi ke Itaewon. Jangan nangis lagi udah, masa hari raya gini kamu malah nangis."
"Gih sana cepetan"
Sambil nungguin Suga mandi kamu juga nyiapin pakaiannya dia. Jangan sampe dia mau pergi ke masjid malah pake baju yang robek robek :") ya walaupun doi gak ngikut solat juga kan nanti mau kamu ajakin silaturahim sama saudara muslim yg lainnya. Setidaknya pakaiannya harus sopan dong.
Walaupun pakaian dia yang robek juga harganya gak murah, tapi ya gak sopan aja sih menurut kamu.
Gak lama kemudian Suga Dateng sambil menggigil kedinginan. Iya sih emang kamu lupa siapin air anget buat dia mandi.
"Sayang, kenapa gak siapin air anget buat aku sih, brr... Kan dingin tau"
"Ya ampun iya maaf aku lupa, udah cepetan pake bajunya biar gak kedinginan, aku udah siapin tuh baju nya"
"Gak mau tau, angetin badan aku dulu"
"Bentar aku ambilin selimut dulu yang agak tebel"
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?