101.Double Trouble Couple

8.8K 925 178
                                    

Jadi Suga sekarang lagi sibuk main sama anaknya. Main gambar gambaran. Soalnya Hyunsik sama Hyuna kan bentar lagi udah mau sekolah, jadi mereka lagi seneng banget sama yang namanya menggambar.

"Papah, bikinin gambal buat Nana dong." Hyuna kasih buku gambar sama spidol ke papahnya.

Suga udah pengen nyerah aja disuruh menggambar sama anaknya. Dia mager banget sama yang namanya menggambar, cuma ya masa dia mau nolak permintaan sederhana anaknya itu sih.

Dengan terpaksa Suga ngambil buku gambar yang tadi dikasih sama Hyuna. "Mau papah gambarin apa sayang?" Kata Suga sok tegar. Aslinya dalam hati dia meraung meminta tolong. Kali aja Jungkook denger suara jeritan hatinya gitu.

"Daynecoul (dinosaur)." Kata Hyuna polos. Gak tau aja papahnya mah udah stress aja cuma disuruh gambar shooky yang cuma bulet itu. Nah ini disuruh gambar dinosaurus.

"Astaga, ini gegara emaknya ngidam pelihara kadal ya gini anaknya." Suga mengacak rambutnya dengan frustasi. Anak sama emak kelakuannya gak beda jauh. Sama sama trouble recehnya.

"Nana sayang, jangan gambar dinosaur ya. Nanti yang ada Nana di gigit sama dinosaur, mending gambar yang lain aja oke."

"Telus mau gambal apa?" Hyuna udah rada kesel liat papahnya ini.

"Gambar telor naga aja ya. Nanti lama lama telornya menetas terus jadi naga yang bisa terbang. Gimana? Keren kan?" Usul Suga sambil menarik turunkan kedua alisnya.

"Papah payah nih. Kalo itu mah cuma bulet aja gak keleen." Kata Hyuna sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Yah, papah kan gak jago menggambar sayang."

"Emang papah bicanya menggambal apa celain telol ayam?"

"Hmm.. itu..." Suga menggaruk tengkuknya yang gak gatal. "Menggambar masa depannya mamah." Ucapnya ngawur.

Hyuna yang udah males sama papahnya mendingan juga dia pergi daripada menggantungkan harapan gambar keren sama papahnya. Pemberi harapan palsu papahnya Hyuna mah.

"Itu bocah ngapa mirip banget sama mamahnya sih?" Suga menggeleng heran ngeliat Hyuna pergi sambil manyun-manyun gegara kecewa sama Suga.

Gak lama Suga denger suara istrinya teriakan dari dalem kamar manggil manggil nama dia.

"YOONGI YAA!! SINI CEPETAN!! ADA MALING!!" Kamu Teriak yang bikin Suga auto panik.

Dia lari dari kamar Hyuna nyamperin kamu di kamar. Kok ya bisa pikirnya Suga ditengah hari ada maling masuk ke rumah. Suga gak mikir panjang lagi karena udah panik duluan.

Masuk ke kamar, Suga ngeliat kamu lagi berdiri sambil ngeliatin ke koper diatas kasur yang terbuka.

"Kenapa yang? Mana malingnya? Apa yang ilang?" Tanya Suga dengan muka gak selawnya.

"Ini malingnya udah ada di depan aku sekarang." Kata kamu yang bikin Suga jadi makin kebingungan.

Dia celingukan nyari orang lain dikamar. Gak ada siapapun selain dia sama kamu sekarang.

"Iya kamu." Ucap kamu malas.

Suga nunjuk dirinya sendiri. "Aku?" Dia heran sampe mengerutkan keningnya. "Kenapa bisa?"

"Iya karena kamulah pencuri hati quuhhhh." Kamu kasih wink ke Suga habis itu ketawa terbahak-bahak.

Dengan muka disgustingnya dia ngelemparin buku gambar yang dari tadi dia pegang. Suga benar-benar gak habis pikir kenapa istrinya bisa seabsurd itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang