35.Jungkook's Feelings

13.7K 1.6K 264
                                    

Abis ngomongin pindahan rumah tadi. Sekarang si suga sibuk lagi sama kerjaannya yang kamu sama sekali gak ngerti dia lagi ngerjain apa. Bikin lagu sih emang tapi yang bikin kamu bingung ya tampilan komputer nya dia itu, kamu sama sekali gak tau apa-apa.

Kamu mau kepo juga percuma kayaknya itu bukan bidangnya kamu. Gak bakalan ngerti juga kalo dijelasin gimanapun. Nanti malah kamu jadi bikin si suga kesel.

Tapi dicuekin kayak gitu lama-lama kamu jadi bosen, gabut gak jelas. Alhasil kamu jadi ngeganggu si suga yang lagi kerja. Kamu dari tadi narik narik tangan si suga terus ngajakin dia pergi. Soalnya kamu udah lama banget kan gak pergi sama dia.

"yoongi main yuk.... Bosen ih"

"Main apa sih yang, aku lagi kerja gini kok diajakin main sih."

"Ya abisnya aku bosen Yoon. Dirumah sakit kemarin 3 hari tiduran terus. Mau pulang juga males nanti sendirian, gabut juga. Ayo kemana kek Yoon"

"Duh lain kali aja ya sayang. Aku lagi gak bisa ninggalin kerjaan aku sumpah."

"Yaudah makan aja yuk diluar. Ya mau ya please mau dong. Aku laper ini dari siang belum makan"

"Gak bisa sayang ini tanggung gak bisa ditinggal nanti malah berantakan jadinya kalo aku tinggal. Kamu kalo mau makan minta aja sana sama jin hyung. Minta Masakin apa kek, atau kamu yang masak sendiri sana"

"Kok gitu sih. Ck.. yaudah deh aku cari bang jin aja. Kamu jangan nyariin aku yah Yoon"

"Hng.. enggak, palingan kamu didapur. Kamu kan kalo keliaran di dorm pusing sendiri"

"Iya dormnya gak kira-kira, kayak lapangan golf. Luas banget."

Akhirnya daripada bete gak jelas di Genius Lab, kamu pergi ke dapur nyari apa aja yang bisa dimakan.

Kamu buka kulkas yang ada didapur. Banyak sih isinya lengkap tapi belum tentu semuanya halal dan bisa kamu makan.

Emang ya kalo tinggal di negara yang minoritas Muslim mah harus bener-bener teliti milih yang namanya makanan. Karena kan disana orang bebas makan apa aja, gak kayak Muslim mah ada beberapa makanan yang diharamkan.

Setelah beberapa saat mengamati isi kulkas itu, akhirnya ada yang berlabel kan halal. Tapi cuma kimchi doang. Gapapa deh ya daripada gak ada sama sekali yang bisa kamu makan. Jadilah hari itu disana kamu masak Kimchi fried rice, kesukaan nya jehop nih. Jangan-jangan nanti kalo udah Mateng diminta sama doi 🌚

Lagi sibuk-sibuknya masak tiba-tiba aja ada tangan yang melingkar di perut kamu. Kamu menghela nafas, udah pasti kamu ngiranya itu si suga.

"Tadi katanya lagi sibuk. Giliran aku pergi bentaran doang udah disamperin lagi. Gak kuat jauh dari aku ya kamu" ucap kamu tanpa noleh kebelakang ngeliat siapa yg sekarang lagi meluk kamu.

"Ini kookie, bukan yoongi" bisik dia tepat ditelinga kamu. Yang bikin kamu jadi kaget setengah mati. Jantung kamu sekarang jadi gak nyante banget sumpah.

"Loh, kookie. Ngapain sih kayak gini." Protes mu

"Pengin peluk y/n. Pengin ngerasain jadi Suga Hyung bentar"

"Lepas apa kook. Aku lagi masak ini jangan diganggu. Lagian nanti kalo ada yg liat bahaya. Disangkanya kita lagi ngapa-ngapain kook"

"Suga,namjoon, sama hobi hyung lagi sibuk di studio mereka. Jimin sama Taehyung Hyung lagi pada pergi. Dan jin Hyung lagi tidur. Jadi gak ada yang bakal ngeliat kita"

"Iya tapi tetep aja lepasin kook. Aku lagi masak nanti kacau ini masakan aku"

"Y/n kok nafasnya gak beraturan sih. Gugup ya aku kayak giniin"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang