Kamu itu kadang suka kesel sama anak jaman jigeum. Masa 3 tahun udah pinter banget mainan hp.
Salah kamu juga sih awalnya sering naruh hp sembarangan. Mana gak dipakein password lagi. Jadinya itu gak si hyunsik atau si hyuna suka ngambil hape kamu terus dibuat Twitteran sama mereka.
Eh enggak deng, cuma bukain galeri, kadang masuk ke YouTube. Untung da hape kamu mah gak ada yadongnya. Bapaknya mah ada muehehe.
Dan kalo kamu lagi masak, atau lagi nyuci, atau lagi ke mini market, itu pasti mereka nyuri nyuri kesempatan buat mainan hp.
Padahal ya kamu mah udah terbilang cukup tegas buat ngatur mereka supaya gak terlalu mainan gadget Banget. Tapi ini bocah dua otaknya cukup jalan buat ngebohongin mamahnya. Dan nanti kalo ketauan, dimarahin, nanti ngadunya ke papahnya. Mana kadang dibelain lagi. Kan bikin kamu tambah kesel aja.
"Hyuna sama hyunsik sayangnya mamah, jangan suka ngambil hp mamah sembarangan ya nak, takutnya rusak, nanti mamah yang di marahin sama papah. Kalian gak mau kan liat papah marah?"
"Kakak cama nana Kan cuma mau liat Nemo mamah" ucap hyunsik.
"Kalo mau liat Nemo, tayo, Doraemon, Spongebob, atau apapun, mending di tv aja sayang. Gambarnya gede juga kan"
Dua krucil itu kalo udah di ceramahin sama mamahnya cuma bisa ngangguk ngangguk doang, mereka juga merasa bersalah kalo abis melakukan pelanggaran.
"Idih, sayangnya papah lagi pada ngapain ini? Kok kayaknya serius amat?" Ucap Suga yang baru bangun tidur dan nyamperin kalian di ruang keluarga.
"Papah.." si Hyuna udah mulai manjanya. Dia duduk di pangkuan papahnya sambil nyenderin kepala di badan Suga.
"Nana kenapa ini?" Suga ngelusin kepalanya Hyuna.
"Mamahnya malah cama nana cama kakak" jawab Hyuna ngadu.
"Nana pasti nakal kan? Makanya mamah marah"
"Nana cama kakak cuma pinjem hape mamah cebental."
"Emang iya kak?" Tanya Suga ke hyunsik.
Hyunsik ngangguk mengiyakan pertanyaan papahnya.
"Mamah bukan marahin kalian sayang, mamah itu cuma nasehatin aja. Lagian kebanyakan main hp itu gak baik" jelas kamu.
"Udah udah ah jangan pada cemberut gini. Jadi jelek anaknya papah. Mending bobo siang aja yuk sama papah"
Masyaallah si Suga baru aja bangun tidur udah mau tidur lagi pake alesan anaknya lagi. Tobat kamu tuh.
"Yoon kamu baru bangun loh masa iya udah mau tidur lagi" ucap kamu
"Enggak yang, aku cuma mau temenin anak-anak doang"
"Awas loh kalo kamu tidur lagi"
"Enggak ya ampun kamu emang galak ya"
Akhirnya Suga pergi ke kamarnya si kembar buat nemenin mereka tidur siang. Habis ngabisin masing masing satu botol susu itu dua krucil tidur juga.
Siang itu pas Suga nyamperin kamu, kamu lagi sibuk natain belanjaan di dapur. Dia duduk di meja makan sambil liatin kamu beberes dapur.
"Kamu abis belanja apaan yang? Ada cemilan gak buat aku?" Tanya Suga.
"Aku gak beli cemilan Yoon, ini semua bahan masakan. Kalo kamu mau gadoin kol mentah mah gapapa tuh di kulkas masih seger"
"Dikata aku ini kambing apa ya, suruh makan kol mentah"
"Terus yang kamu makan salad salad itu emangnya sayurannya Mateng gitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?