40.Let the world know about us

14.3K 1.4K 279
                                    

"sayang udah mau berangkat?" Tanya Suga.

Kamu dari tadi lagi sibuk nyiapin buku yang bakalan dibawa kuliah. Hari ini juga kamu sedikit terlambat bangun dan akhirnya pagi itu menjadi salah satu pagi ter-ribet kamu. Tau sendiri kan ya sekarang mah jarak tempuh ke kampus itu lebih lama, dan sekarang kamu malah sering bangun kesiangan. Efek rumah yang nyaman kali ya, jadi tidurnya suka kebablasan gitu.

"Iya Yoon. Kamu kenapa sih kalo bangun duluan gak pernah bangunin aku gitu loh, kan aku jadi kesiangan kayak gini" rutuk kamu.

"Salah sendiri pintunya dikunci, jadi aku gak bisa nyamperin kamu"

"Alasan, kan diketuk dari luar juga bisa."

"Bawel, ini makan dulu" Suga nyuapin kamu, sebelumnya dia udah buatin kamu sarapan, tapi karena kamu tak kunjung pergi ke meja makan, akhirnya Suga yang nyamperin kamu. Udah kayak anak bayi gak sih kamu itu.

Pacar kamu ituloh, perhatian nya gak ada duanya, padahal kan kemarin abis ngamuk cem macan Kemayoran. Tapi kalo udah baikan dia itu sempurna banget lah pokoknya. Yang jomblo jangan iri yess 🌚🌚🌚

"Anterin aku pokoknya, kalo gak aku bisa telat nanti" kata kamu

"Biasanya juga dianterin sama aku kan."

"Iya sih, nanti kamu juga harus minta maaf sama Guanlin ya. Aku gak enak sama dia"

"Apaan sih, gak mau ah. Gengsi kali"

"Gengsi matamu, kamu yang salah juga main pukul anak orang aja. Kasian kan dia"

"Udah jangan mulai deh yang"

"Gak mau tau, itu keharusan. Kamu mau malu-maluin aku Yoon?"

"Yaudah iya nanti aku minta maaf."

"Ayo berangkat sekarang. Udah siang ini"

"Abisin dulu makanan nya yang"

"Gak sempet, udah cepetan Yoon, nanti aku telat ih"


- Seoul university -

Sampe di kampus, bukannya langsung masuk ke kelas malahan kamu luntang lantung gak jelas diparkiran, tujuannya sih nungguin kedatangan si Guanlin, karena biasanya Guanlin datang setelah kamu.

"Yang kamu gak mau masuk aja? Katanya tadi telat?" Ucap Suga dari dalam mobil.

"Bentar Yoon, katanya kamu mau minta maaf sama Guanlin. Aku nungguin dia"

"Niat banget ya kamu yang. Udah sana masuk aja, kamu yang mewakili aku aja minta maaf nya, aku juga udah dipanggil sama manager ini."

"Yah terus gimana Yoon? Masa iya aku yang harus minta maaf sama Guanlin?"

"Emang kenapa? Gak salah juga kan, kamu itu kan aku, aku itu kan kamu"

"Ngomong apaan sih anjir kaga jelas hahaha"

"Hehe udah ya aku pergi dulu, mendingan kamu masuk aja, itu nanti kamu tersengat matahari malah jadi tambah gosong"

"Berisik jenong. Udah sana pergi!!"

"Ngusir nih ceritanya?"

"Ini kamus bahasa Korea kalo dilempar ke kamu kira-kira pusing gak kepala kamu Yoon?"

"Haha galak amat kek Sasaeng. Aku pergi ya. Jangan kangen sama aku. Nanti pulangnya pake bis gapapa? Langsung pulang gaboleh keluyuran, gaboleh...."

"PERGI!!" Kamu udah gak kuat dengerin ocehan si Suga yang gak ada habisnya.

"Eh buset, beneran galak sekarang. Awas kalo kangen"

"Bodo..."

Akhirnya kamu yang pergi ninggalin Suga. Suga cuma terkekeh geli terus dia juga pergi dari kampus kamu. Entah ada urusan apa, pagi-pagi begitu udah dipanggil sama manager nya.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang