39.Jealousy Yoongi

16.9K 1.4K 235
                                    

Bintang tamu kali ini adalah....

Bintang tamu kali ini adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lai Guanlin

Anggep aja dedek gemesh kita yang satu ini seumuran sama y/n ya.

Enjoy!

--------------------------------

"Dan kelompok yang terakhir adalah y/n, kang Hye mi, park haerin, dan Lai Guanlin"

Dosen itu baru saja mengumumkan beberapa nama mahasiswa yang akan satu kelompok dengan kamu dan ditugaskan untuk membuat sebuah tugas.

Dan sejujurnya kamu itu paling males kalau ada tugas kelompok. Biasanya kalau tugas berkelompok itu yang kerja cuma beberapa orang aja dan yang lainnya cuma numpang nama doang.

Eh sebentar, siapa aja tadi yang satu kelompok sama kamu? Lai Guanlin?

Si cowok yang paling tenar satu kampus itu ya? Iya bener, Guanlin itu cowok yang punya banyak fans di kampus. Selain emang doi punya wajah yang cakep nya gak ketulungan. Dia juga orangnya humble banget, ramah sama semua orang. Jadi gak salah deh kalau dia jadi salah satu orang yang paling dielu-elukan di kampus.

Selama lebih dari satu tahun kamu satu kelas sama si Guanlin, kamu jarang banget ngobrol sama dia. Bukannya apa-apa, kamu cuma males berhubungan sama cowok populer kayak dia. Efek sampingnya tuh nanti kamu bisa didamprat sama fans fansnya doi yang sok kecantikan. Cem di FTV gitu loh. Yang kalo gebetannya deket sama cewek lain langsung deh Genk gonk beraksi.

Hal yang kayak gitu tuh Bukan cuma sekedar isapan jempol belaka, emang udah pernah ada kejadian cewek yang pernah dekat sama Guanlin dibully habis-habisan sampe dia pindah tempat kuliah. Serem banget kan ya.

Jadi ya kamu cari aman aja lah, dari pada kamu nanti jadi sasaran amukan fans nya Guanlin kan ya. Pedahal gak setenar Suga juga doi tuh. Tapi fans nya lebih garang.

Pernah suatu hari Guanlin ngajarin kamu ngobrol, dan kamu cuma nanggepin nya seadanya doang, gak pernah nge-feedback atau sok deket sama dia. Yang jelas intinya mah kamunya yang menjaga jarak dari si Guanlin ini.

Back to Topic...

"Semuanya sudah kebagian kelompoknya masing-masing kan?" Tanya sang dosen tercinta.

Dusta sekali.
-author

"Sudah pak" jawab semua mahasiswa kompakan.

"Yasudah, dikumpulkan paling lambat lusa ya tugas nya"

Sang dosen tercinta lalu pergi dengan membawa setumpuk buku ditangannya. Dan itu artinya kamu udah free dari mata kuliah hari itu.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang