54.The Truth Untold

13.7K 1.2K 160
                                    


>>>>> Play mulmed<<<<<

Matahari kota Los Angeles pagi itu menelusup melalui celah yang tercipta diantara tirai yang menutupi jendela kamar hotel kamu.

Kamu bangun, dan tersadar kalau Suga gak ada disamping kamu.

Tidak adanya Suga disamping kamu sudah bisa kamu pastikan kalau Suga semalam mabuk sampe dia gak berani pulang ke kamarnya dia.

Soalnya Suga tau banget kamu itu gak suka bau alkohol. Lagi gak hamil aja kamu itu paling benci liat Suga lagi minum minum gitu, apalagi sekarang lagi hamil dan tingkat sensitivitas kamu meningkat berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Ting...

1 Message received..

From: 010-1234-123

From: 010-1234-123

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suami kamu nakal.... :)

"Apa ini?!!!!"

"Yoongi??!!"

"Hiks...hiks"

"Bajingan!!!"

Tangis kamu mulai pecah saat seseorang yang gak kamu kenal mengirimkan sebuah gambar dirinya yang tengah berbaring sama Suga.

Min yoongi, suami kamu yang semalaman gak tidur dikamar istri nya sendiri, sekarang dia malah sedang tertidur bersama dengan gadis lain disamping dia.

Marah, sedih, kecewa, sesak, semua bergumul jadi satu di dada kamu.

"Yoongi hikss.. apa salah aku Yoon... Hikssss... Aku gak punya salah a-apa ppun sama kamu, kenapa kamu kayak gini...hikss...hikssss" ucapan kamu tersenggal seiring dengan susahnya pasokan oksigen yang masuk kedalam dada kamu.

Dengan handphone yang masih setia kamu genggam, kamu pergi ke kamar member lain dan menggedor nya dengan kasar. Berniat ingin meminta penjelasan atas apa yang terjadi selamam dipesta itu.

"Bang namjoon!!!!"

"Bang jin!!!!!"

"Bang hoseok!!!"

"Park Jimin!!!!"

"Kim taehyung!!!!"

Nihil, tidak ada satupun dari mereka yang membukakan pintu untuk kamu. Mungkin saja mereka juga mabuk dan belum sadar.

Hanya ada satu orang yang kini jadi harapan terakhir kamu.

Jeon Jungkook.

"Jungkookie... Buka pintunya kook.. hikssss.. kookieee... Bukain pintunya"

Klik... Pintu itu dibuka oleh Jungkook.

"Y/n kenapa?" Dia khawatir liat keadaan kamu udah kacau, mata yang merah dan dipenuhi dengan air mata. Dia tidak tahan melihat kondisi kamu.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang