22.Private Assistant

19.1K 2K 180
                                    

"apa??!!!!"

"besok? Bukannya masih ada 3 hari lagi?"

"ck... Yaudah,  aku akan bersiap"

Tuttt....

Suga berdecak  kesal,  dia melemparkan handphone nya ke kasur.  Barusan dia dapat telpon dari managernya yang kasih kabar katanya kalau dia besok harus terbang ke jepang karena acara promosi album disana acaranya dimajukan.

Habis itu dia telfon kamu kasih tau kalo dia mau balik ke korea hari itu juga. Nawarin kamu mau balik sama dia apa enggak.

"halo yang?"

"kenapa Yoon?"

"aku mau balik nih siang ini.  Kamu mau bareng gak? Besok aku ada jadwal dijepang."

"kok mendadak?"

"iya acaranya dimajukan. Bareng aja yuk balik ke korea nya.  Biar kamu punya istirahat lebih juga kan."

"hm.. Gimana ya."

"please.. "

" yaudah deh. Aku siap-siap dulu ya"

"oke.  Sejam lg aku nyampe kesana yang"

"eumm..."

Tuut....

1 hours later....

"teteh,  kenapa balik nya lebih cepet. Kan masih ada beberapa hari lagi teteh liburnya" tanya mamah kamu.

"iya mah.  Biar teteh ada waktu istirahat.  Kalo pulangnya mepet nanti teteh gak ada waktu istirahat nya"

"tapi kan mamah belum beliin oleh oleh buat teteh bawa kesana"

"atuh teu usah mamah. Buat apa sih. Orang teteh juga disana sendirian."

"beneran ga papa?"

"muhun mamah ih.  Ayah teh dimana?"

"ada dibelakang,  nanti mamah panggil dulu ya,  eh itu si yoongi dateng"

Kamu noleh, liat suga yang baru turun dari taxi.
Gak lama suga langsung bantuin kamu masukin barang-barang kamu ke bagasi.

"udah gak ada yg ketinggalan?" Tanya suga

"gak ada yoon. Masuk yu pamit dulu sama mamah sama ayah"

Suga ngangguk , kalian lalu ketemu sama orang tua kamu. Kalian pamitan sama mereka.

"Hati-hati ya teh, jaga diri teteh. Sekolah yang bener biar jadi orang berguna" pesan ayah kamu.

"Iya ayah. Teteh pamit ya. Mamah, teteh pamit ya."

"Iya teh. Jaga kesehatan ya teh. Jangan sakit lagi. Yoongi tolong Mamah titip y/n sama kamu ya"

Kamu transletin apa yang Mamah kamu bilang ke Suga. Dia nganggukin kepalanya sambil jawab "tentu saja, saya akan menjaga y/n" yang langsung kamu transletin lagi.

Kalian lalu salaman sama orangtuamu, dan kemudian langsung pergi ke taksi yang daritadi udah nungguin kalian didepan rumah. Baru mau masuk adik kamu heboh banget lari larian dari dalem rumah nyamperin kamu. Untungnya kalian belum berangkat.

"Teteh tunggu bentar" teriaknya

"Kunaon? Naha Lari-larian kaya gitu?"

"Si teteh mah bohongin aku."

"Bohongin naon?" Kamu kebingungan.

"Pacar teteh. Ini artis kan? Aku semalem nemu videonya dia di YouTube. Naha teteh gak bilang ke aku?"

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang