Hyuna itu anteng, hyunsik malah cengeng banget. Kalo malem pasti ngajakin papahnya begadang.
Untung yang namanya Suga udah gak heran sama yang namanya begadang. Tiap malem kalo hyunsik nangis kebangun pasti yang gendong Suga duluan.
Nanti kalo ditimang-timang gak reda juga nangisnya baru deh dikasih ke kamu. Dikasih asi dulu.
Kadang sih suganya yang terlalu obsesi sama anaknya. Maklum lah papah muda, masih semangat banget ngurusin dedek.
Rempong banget malah dia mah, hyunsik ngulet dikit dia heboh. Hyuna nangis dia rempong. Rempong nya tuh langsung pengen gendong terus ditimang-timang sama dia. Padahal mah anaknya laper.
Seminggu pertama ngurusin hyunsik sama Hyuna itu cukup menguras tenaga. Apalagi cuma berdua doang sama suga.
Untungnya Suga itu suami siaga, dia bener-bener ngelepasin semua kerjaan dia demi bantuin istrinya. Bahkan pakaian si dedek juga yang kena ompol, kena poop itu Suga yang cuciin. Soalnya kamu dilarang banyak bergerak sama Suga. Duh iya mas :")
Salah sendiri sih, dia pemilih banget sama yang namanya baby sitter. Selama seminggu ini udah ada beberapa orang yang direkomendasikan sama penyalur baby sitter buat ngasuh hyunsik sama Hyuna.
Tapi suganya gada yang cocok. Alasannya ada yang ngomongnya gagap, ada yang bedaknya ketebalan, ada yang roknya kependekan. Dan lewat semua dari kriteria yang Suga cari. Jadinya sampe sekarang masih cuma berdua doang ngurusin hyunsik sama Hyuna nya.
Oeekk... Oeekk....
Hyunsik nangis, udah biasa dia lebih sering bangun kalo tengah malem. Kata orang sih anak cowok emang gampang laper, nyusunya juga lebih kuat. Hyunsik juga sama. Mewarisi bakat terpendam papahnya. Eh...
"Cup.. cupp.. anak papah kenapa huh?? Laper ya sayang?? Cup cup..." Suga sambil nimang si dedek.
"Hyunsiknya ngompol gak Yoon?" Tanya kamu yang masih tiduran di ranjang.
"Oh iya.. ini basah. Oh.. anak papah nangis gara-gara ngompol ya sayang.. ayo kita ganti dulu popoknya ya dek"
"Siniin aja hyunsik ya Yoon, aku yang gantiin popoknya, kamu ambil tissue basah aja gih, sama selimut ganti buat hyunsik" kamu nyamperin Suga dan mengambil alih hyunsik dari gendongan Suga.
"Iya yang, sama mamah dulu ya dek"
Suga pergi lalu balik lagi sambil bawa apa yang kamu bilang tadi.
Kamu langsung gantiin popoknya hyunsik yang basah kena ompol.
Sebenarnya Suga heran sama kamu, ini anak pertama kok kamu gak keliatan kaku ngurusin bayi. Padahal Suga yakin kamu gak pernah megang bayi sebelumnya. Karena jarak umur kamu sama Dani aja gak beda jauh. Pasti kamu gak pernah ngurusin Dani sampe sedetail itu.
"Yang kamu kok gak keliatan kaku sih ngurus dedek gini, padahal kamu kan manja" ucap Suga saat dia masih asik merhatiin kamu.
"Yoongi kalo kamu liat history YouTube aku tuh isinya tentang parenting semua. Belum lagi tiap aku senam hamil pasti ada edukasi parenting nya juga."
"Oh gitu, pantesan aja kamu gak keliatan kaku ngurusin hyunsik sama Hyuna."
"Aku tuh udah siap lahir batin Yoon buat ngurusin dua bayi sekaligus."
Udah selesai digantiin popok, tapi hyunsik masih nangis aja. Untung Hyuna nya gak ikut kebangun.
"Susuin dulu gih yang, kasian sapa tau hyunsik nya laper." Ucap suga
"Iya papah Yoongi....."
Baru aja nyusuin hyunsik, Hyuna nya nangis. Kebangun juga. Dan dengan sigap langsung Suga gendong hyuna, terus Hyuna ditimang-timang sama Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?