Hai jadi di part ini aku mau ceritain gimana awalnya sampe si Yi-jung benci sama y/n.
Happy reading 💜
°°°°°°°°°
5 tahun yang lalu.
"Beri tau kakak apa cita cita kamu?"
"Aku? Sederhana aja sih. Cuma pengen jadi istrinya kak Yoongi."
Yi-jung berjalan menapaki satu persatu anak tangga, matanya fokus ngeliatin satu pintu kamar yang masih tertutup. Itu adalah kamar adiknya yang bernama Jang Yui. Adik perempuan satu-satunya yang sangat dia sayangi.
Apapun yang Yui inginkan, Yi-jung bertekad untuk mengabulkannya. Asal bukan keinginan untuk memeluk bulan aja. Itu terlalu jauh dan tinggi.
Dia selalu tersenyum kalo udah sampe didepan kamar adik perempuannya itu. Ya gimana enggak, adiknya itu juga sayang banget sama Yi-jung. Sampe-sampe didepan kamarnya dia menuliskan sebuah tulisan yang cukup besar.
"Dilarang masuk kecuali kak Yi-jung"
Segitu sayangnya dia sama Yi-jung jadi cuma Yi-jung yang di bolehin buat masuk ke kamarnya.
Yui itu selalu bergantung sama Yi-jung. Dia ngerasa bahkan Yi-jung bisa jadi pengganti sosok ayah yang selalu sibuk dengan urusan kantornya. Dia muak kalo ngeliat muka ayahnya.
"Yui sayang, kakak boleh masuk?" Ucap Yi-jung disebalik pintu kamar adiknya.
"Ya!! Kalau kamu Jang Yi-jung kamu gak perlu ijin buat masuk kamar." Sahut Yui.
Yi-jung masuk ke kamar Yui dan ngeliat Yui lagi ngebuka album yang baru aja dia beli.
Disana dia langsung disambut senyum bahagia Yui. Yi-jung sebagai kakak yang sayang banget sama adiknya udah tentu ikut bahagia kalo ngeliat Yui tersenyum manis kayak gitu.
"Cie lagi bahagia ya?" Tanya Yi-jung yang baru aja duduk diatas kasur tepat berhadapan sama Yui.
Yui mengangguk, senyumnya masih keliatan lebar penuh dengan kebahagiaan sambil dia pamer album barunya.
"Album baru dong Hehehe." Kata Yui.
Yi-jung berdecih sedikit mencibir Yui.
"Terus apa istimewanya?" Cibir Yi-jung yang langsung dihadiahi pukulan pelan di kepalanya.
"Ya jelas istimewa dong. Ini kan album B.T.S." Yui menekankan nada bicaranya di kata BTS.
"Kakak udah tau, terus dapet PC siapa?"
Lagi-lagi Yui tersenyum lebar, sangat menggemaskan.
"Ini yang bikin bahagia dong kak." Gadis itu membuka lagi albumnya dan ngambil sebuah PC dari dalam album.
"KAK YOONGIIII..." Kata Yui sambil lompat lompat di atas kasurnya.
Yi-jung menggeleng heran, kenapa juga adiknya itu tergila-gila sama yang namanya BTS, terutama Min Yoongi alias Suga.
Padahal, dia kakaknya sendiri emang udah ganteng mirip sama idol. Cuma Yi-jung nya aja yang gak mau jadi idol. Terlalu merepotkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?