31.Tragedy Sasaeng fans

16.1K 1.7K 306
                                    

"Kak Suran udah gakpapa?"

"Udah gakpapa kok y/n. Ini udah mendingan"

"Yakin bisa bawa mobilnya? Kuat kak?"

"Iya yakin kok"


Suasana diparkiran itu cukup ramai orang karena hari ini hari libur. Ada banyak orang yang lalu lalang keluar masuk parkiran itu. Termasuk salah satunya kamu dan Suran. Yang lagi jalan menuju ke mobilnya Suran.

Dan ditengah perjalanan itu kamu ngerasa kayak ada yang ngikutin kalian berdua. Padahal udah berkali-kali kamu nengok kebelakang dan hasilnya nihil. Kamu yakin itu cuma imajinasi kamu aja.

Sampai kemudian kamu yang udah deket ke mobilnya Suran ngeliat orang dengan pakaian serba hitam dan dibalut masker hitam juga topi hitam mendekati kalian. Kamu bisa liat orang itu dari pantulan kaca dibelakang mobilnya Suran.

Dan yang lebih mengejutkan tiba-tiba orang itu melayangkan sebuah tas ransel kearah Suran.




"SURAN ANJ***********NG!!!!!!"




"KAK SURAN AWAS!!!" kamu narik tubuhnya suran sekuat tenaga sampai dia tersungkur jatuh.


BUGGGGGHHHHH


"AAAAKKKKHHH!!"



"OMOOO!!!"


Seketika itu juga pandangan kamu jadi gelap. Dan kamu jatuh gak sadarkan diri. Gara-gara kamu melindungi Suran malah jadi kamu yang terkena lemparan tas itu. Suran langsung nyamperin kamu dan ngangkat kepala kamu yang udah berlumuran darah.

Menyadari salah sasaran, Sasaeng itu langsung lari dari tempat kejadian. Berharap bisa melarikan diri dengan selamat.

"Y/n!! Astaga.. What should i do. Ah.. ini darahnya banyak banget lagi."

Dan pas Suran cek ransel itu ternyata didalamnya ada sebuah balok besi yang cukup besar. Pantes aja itu tas bisa melukai kepala kamu.

"SHIT!!! SECURITY!!! SECURITY!!!! TOLONG KEJAR ORANG YANG PAKE PAKAIAN HITAM ITU!!" teriak suran.

Dan karena disana cukup ramai, jadi bukan hanya security yang ngejar orang itu, tapi banyak juga orang yang bantu ngejar. Sementara Suran dengan cepat ngebawa kamu ke mobilnya dan kamu dibawa kerumah sakit.

"Y/n tolong bertahan. Kamu kuat kan y/n. Please bertahan please. Aku gak akan maafin aku kalo nanti kamu kenapa kenapa. Ah.. apa yang harus aku bilang sama Yoongi nanti. Akhh dia pasti marah sama aku nanti gara-gara ini. Please be strong y/n"

- Rumah Sakit -

Sampe rumah sakit kamu langsung dibawa ke UGD. Dan seorang dokter dengan dibantu beberapa perawat dengan cekatan menangani kamu. Sementara Suran gak diperbolehkan masuk kesana. Jadi dia cuma nunggu kamu diluar ruangan UGD itu dengan penuh kecemasan.

Dia mondar-mandir di depan ruangan itu. Mulutnya gak berhenti berdoa buat keselamatan kamu. Dia beneran khawatir sama kamu. Dia juga ngerasa bersalah banget gara-gara dia malah kamu yang jadi korban Sasaeng fans. Masih belum jelas apa motifnya Sasaeng itu nyerang kamu.

Dan gak lama kemudian dia dapat telpon dari kepolisian setempat. Yang ngabarin bahwa sipelaku itu udah ketangkep. Karena dia lagi nungguin kamu, jadi dia cuma nyuruh managernya dia yang ngurusin si Sasaeng fans itu.

- Osaka 11:35  -

Suga yang masih tidur dengan sengaja mengabaikan semua panggilan yang masuk ke HP nya. Dia masih ngerasa capek banget setelah jadwal fanmeeting nya disana. Tapi karena udah waktunya dia harus pulang ke Korea jadi dia dibangunin sama Namjoon.

DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang