🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Mon maap buat dedek dedek yang merasa belum cukup umur. Part ini di skip aja ya. Soalnya Disini ruangnya orang dewasa.
Buat yang udah tua, baca boleh, tapi Jan diresapi ya. Nanti gerah wkwk
Maapkeun saya juga mas yoongi. Aku telah menistakan kamu. Sesungguhnya aku cinta kamu. Huaaa
Enjoy!!!
Maldives, 09:05 am
Tak terasa langit sudah terang dan cahaya matahari perlahan menelisik kedalam kamarmu, yang tentu saja mengganggu kenikmatan tidur mu.
Kenapa mobilitas sangat cepat sekali? Padahal kemarin kamu masih berada di Seoul, dan pagi ini kamu sudah berada di Maldives. Apakah ini sulap? Atau sebuah teleportasi?
Tentu saja bukan, karena sebelumnya kamu sudah menempuh perjalanan Berjam-jam dengan menggunakan pesawat lalu dilanjutkan dengan menaiki sebuah kapal laut, lalu sampailah kalian di tempat yang indah bak surga dunia ini.
Maldives.
Tempat impian untuk berbulan madu bagi jutaan pasangan yang ada di dunia ini. Termasuk juga kamu. Setelah sebelumnya kamu dibuat penasaran dengan keindahan tempat ini yang kamu lihat melalui gambar yang banyak tersebar di internet. Akhirnya hari ini kamu sampai ditempat idamanmu.
Tentu saja dengan suami kamu tercinta, mas min yoongi seorang. Yang sudah dengan baik hatinya mau menuruti keinginan kamu untuk pergi ke tempat ini.
Bahkan kamu juga tidak perlu repot-repot mengurusi segala sesuatu seperti penginapan dan lainnya karena semua sudah ditangani oleh genius mu yaitu Suga. Dia meminta rekannya yang memang memiliki kenalan ditempat ini, untuk mengurusi segala keperluan bulan madu kalian. Sungguh suami idaman author. Eh, kamu maksudnya.
Gosah ngegass.
Inget"Eunghh...."
Kamu melenguh, matamu menyipit karena silau yang kamu rasakan pagi itu. Perlahan kamu mendudukkan diri di ranjang dan mengumpulkan kembali kesadaran kamu.
"Daebak..." Matamu membulat seketika, menyadari suguhan indah yang terpampang nyata didepan mata kamu.
Semalam saat kamu memasuki kamar itu tidak tampak pemandangan dari luar karena memang masih ditutup oleh sebuah tirai.
"Kamu suka ini?" Tanya Suga yang baru keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe berwarna putih dan rambutnya masih basah, sudah bisa dipastikan kalau dia baru saja mandi basah.
"Suka banget Yoon, kamu pinter banget sih milih kamarnya" balas mu dengan sumringah.
Kamu beranjak dari tempat tidur dan langsung berlari kecil menghampiri Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SUGA [ON PROCESS TERBIT]
FanfictionKamu pikir dating sama suga itu enak? emang ena sih ( ͡° ͜ʖ ͡°) Note: gak selamanya Suga itu swag ?